Tak Kuat Lari 10 KM, Sandiaga Terkapar di Aspal Epicentrum

Sandiaga Uno melakukan peregangan di kawasan Epicentrum
Sandiaga Uno melakukan peregangan di kawasan Epicentrum. (Istimewa)
Beritakepo.com. Wajah Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno memerah saat mencapai garis finish setelah berlari 10 kilometer dalam kompetisi Milo Jakarta Internasional 10K 2017 di kawasan Epicentrum, Minggu (23/7/2017).

Di samping tenda VIP, Sandiaga yang tampak kelelahan melakukan peregangan di depan Epicentrum Walk. Sambil berbaring di atas aspal, kaki Sandiaga ditekan-tekan oleh kerabatnya. Sandiaga dibantu dalam melakukan gerakan-gerakan peregangan itu.

Di atas kepala Sandiaga, terdapat genangan air yang berasal dari hydrant. Namun Sandiaga tampak tidak memedulikan itu dan terus berbaring.

Sandiaga mengatakan, dia sudah beberapa kali mengikuti kompetisi lari Milo Jakarta Internasional ini.

"Kita lihat sekarang jadi acara yang sangat luar biasa, bisa mempersatukan warga lebih dari 15.000 orang yang terlibat, dari yang berekreasi lari sampai yang serius," ujar Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, lari merupakan olahraga yang bisa menyatukan warga. Tanpa membedakan latar belakang masing-masing orang, semuanya bisa berada dalam satu lintasan.


"Saya tadi sempet bicara dengan dirutnya Nestle, saya bilang ke depan harus lebih baik lagi, harus lebih banyak pesertanya," ujar Sandiaga.

Setelah lari, Sandiaga juga teringat dengan janjinya untuk berlari seminggu sekali menuju Balai Kota ketika sudah dilantik nanti.

Dia berharap, pegawai Pemprov DKI nantinya bisa mencontoh dia. Jika tidak bisa berlari, kata Sandiaga, bisa juga dengan cara bersepeda.
Tak Kuat Lari 10 KM, Sandiaga Terkapar di Aspal Epicentrum Tak Kuat Lari 10 KM, Sandiaga Terkapar di Aspal Epicentrum Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/23/2017 02:11:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.