Dianggap Haram, Indadari Tolak Nafkah Pemberian Caisar dari Berjoget

Caisar dan istrinya, Indadari
Caisar dan istrinya, Indadari. (Kumparan.com)
Beritakepo.com. Kakak komedian Caisar Putra Aditya, Dermawan atau Wawan, menuturkan bahwa Indadari, istri Caisar, tak mau menerima nafkah pemberian Caisar dari berjoget karena dianggapnya haram.

"Intinya Caisar bilang, 'Bang, gue cuma mau nyari nafkah buat anak istri gue.' Itu niat baik, kan? Tapi, dijawab, 'Jangan kasih anak lo sama istri lo duit haram, hasil dari joget.' Yang menyebutkan itu istrinya sendiri. Pasti sedih," ucap Wawan ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com, Minggu (20/8/2017).

Menurut Wawan, tak ada yang salah pada pekerjaan Caisar Putra Aditya itu. Selama ini Caisar menghibur para penonton dengan cara yang sopan.

"Ibaratnya baru kerja, sampai malem, sampai pagi begini, dibilang duit haram, sakit enggak?" ucap Wawan yang juga menjadi manager Caisar.

"Caisar juga jogetnya masih sopan, pakai celana panjang," sambungnya.

Wawan menuturkan Caisar tetap bertanggung jawab kepada sang anak setelah perceraian nanti.

"Kalau nasib anak sudah dipikirkan Caisar. Dia bertanggung jawab," kata Wawan.

"Caisar bilang 'Bang gue cuma mau nyari nafkah buat anak istri gue' itu niat baik kan?," kata Wawan menirukan perkataan Caisar.

Menurut Wawan, Caisar tidak menuntut hak asuh anak jatuh ke tangannya. Meski demikian, Caisar siap bila harus mengasuh anaknya seorang diri.

"Kalau sekarang posisi anak masih kecil, pasti dibawa ibunya. Caisar pun siap kalau dia harus mengasuh anaknya," kata Wawan yang juga manajer Caisar itu.

Kabar perceraian Caisar Putra Aditya dan Indadari tersebar sesudah Indadari mengaku sudah bukan lagi istri Caisar melalui sebuah komentar balasan kepada para follower Instagram-nya.

"Sudah bukan istrinya @caisar_yang_belumsempurna Mbak. Sebaiknya kalo belum tau faktanya diam saja daripada jadi dosanya Mbak, hati-hati dengan lisan dan tulisan," tulis Indadari.

Namun, kolom komentar pada akun Instagram Indadari kini sudah dinonaktifkan. Indadari menikah dengan Caisar pada 5 April 2014 di Lampung. Pernikahan itu merupakan pernikahan kedua Indadari.

Pada 2010 Indadari resmi bercerai dari artis peran yang juga anggota DPR Lucky Hakim.
Dianggap Haram, Indadari Tolak Nafkah Pemberian Caisar dari Berjoget Dianggap Haram, Indadari Tolak Nafkah Pemberian Caisar dari Berjoget Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/20/2017 03:50:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.