Gagal Nikahi Laudya, Afif Kalla Kini Pacari Si Cantik Tistha Nurma

Afif Kalla bersama Tistha Nurma dan keluarganya
Afif Kalla bersama Tistha Nurma dan keluarganya. (Instagram)
Beritakepo.com. Tak perlu waktu lama untuk Afif Kalla move on setelah kisah asmaranya dengan artis cantik Laudya Cynthia Bella kandas. Keponakan Wapres Jusuf Kalla tersebut kini tampak menggandeng wanita cantik bernama Tistha Nurma.

Sementara, Bella sendiri dikabarkan sedang dekat dengan seorang duda keren asal Malaysia yang bernama Engku Emran.

Afif pun kepergok memberikan karangan bunga untuk Tistha yang baru meraih gelar sarjananya. Tak hanya itu, akun gosip Lambe Turah juga mengunggah video Afif datang di acara syukuran kelulusan Tistha.
A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Bahkan Afif sudah mengajak Tistha ke acara keluarga besarnya. Seperti kemarin malam, Minggu (27/8), Afif mengajak Tistha ke acara ulang tahun pernikahan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang ke-50 di hotel The Dharmawangsa, Jakarta. Malam itu Tistha nampak cantik dengan dress berwarna kuning cerah.

Lalu siapakah Tistha?

Tistha ini adalah seorang aktris. Sebagai pendatang baru di dunia film, namanya memang belum dikenal banyak masyarakat, layaknya Bella. Ia membintangi film layar lebar berjudul Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.


Tawaran main film sebenarnya sudah mendatangi Tistha sejak duduk di bangku SMA. Namun karena tak ada izin orang tua Tistha lebih menekuni modeling dan sesekali membintangi iklan.

Tahun ini Tistha baru saja lulus di Fakultas Hukum Universitas Trisakti. Nah saat perayaan kelulusan Tistha inilah Afif terlihat untuk pertama kalinya.

Selain menjadi pemain, Tistha juga merangkap sebagai salah seorang produser dan pengisi soundtrack film Romansa. Wanita kelahiran 11 Desember 1995 ini bahkan dipercaya mengisi soundtrack filmnya dengan membawakan lagu 'Cinta Yang Terbeli' ciptaannya.
Gagal Nikahi Laudya, Afif Kalla Kini Pacari Si Cantik Tistha Nurma Gagal Nikahi Laudya, Afif Kalla Kini Pacari Si Cantik Tistha Nurma Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/28/2017 04:22:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.