Ini Dugaan Penyebab Ryan Thamrin 'DR OZ Indonesia' Meninggal

Ryan Thamrin saat membawakan acara DR OZ Indonesia
Ryan Thamrin saat membawakan acara DR OZ Indonesia. (ryanthamrin.com)
Beritakepo.com. Pembawa acara 'DR Oz Indonesia', dr. Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia di usia 39 tahun. Pria kelahiran Tanjung Pinang, 27 Mei 1978 ini disebut menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 WIB di Pekanbaru.

Kabar beredar di kalangan wartawan, Jumat (4/8/2017) yang berbunyi:

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat).Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat," tulis kabar tersebut.

Lalu, apa penyebab dr Ryan meninggal pada usia muda?

Akun @enggaresa pada Twitter menyebut jika dr Ryan meninggal karena terjatuh di kamar mandi, subuh tadi.

Rekannya sesama dokter, Lula Kamal menyebut Ryan sudah sakit sejak tahun lalu.

"Memang sudah sejak tahun lalu sakit, lalu balik ke Pekanbaru," kata Lula, Jumat (4/8/2017), diberitakan DetikHealth.

Lula mengaku, sejak saat itu belum sempat menjenguk dr Ryan. Hingga akhirnya, Lula mendengar kabar dokter muda yang tampan dan pernah jadi cover boy tersebut meninggal dunia.

Soal kabar yang mengatakan bahwa dr Ryan meninggaal setelah jatuh di kamar mandi, Lula mengaku tidak punya informasi. Termasuk, apakah dr Ryan mengalami serangan stroke. Ia belum mendapat informasi dari keluarga dr Ryan.

"Soal itu nggak tahu. Sakitnya apa juga nggak tahu karena memang belum pernah jenguk lagi," kata Lula.

Di luar sosoknya yang dikenal publik sebagai host program kesehatan 'Dr OZ Indonesia' di Trans TV, Ryan Thamrin adalah seorang dokter sekaligus pakar reproduksi dan seksologi.

Ia juga sempat menjuarai ajang Cover Boy sebuah majalah dan ajang Abang None di tahun 2003.

Ryan Thamrin semakin dikenal setelah rutin membawakan acara 'DR OZ' di Trans TV. Sosoknya bak menjadi ikon program kesehatan itu yang awalnya ditayangkan di Amerika Serikat.
Ini Dugaan Penyebab Ryan Thamrin 'DR OZ Indonesia' Meninggal Ini Dugaan Penyebab Ryan Thamrin 'DR OZ Indonesia' Meninggal Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/03/2017 09:28:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.