Soal Foto 'Rapat Saracen', Gerindra: Sudah Biasa Kami Difitnah

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. (Istimewa)
Beritakepo.com. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menanggapi soal foto viral pertemuan yang disebut-sebut 'Rapat Saracen'. Foto tersebut dikait-kaitkan dengan Gerindra karena terdapat mention kepada Prabowo Subianto dan Fadli Zon oleh kelompok relawan yang menamakan diri sebagai gerakan Solidaritas Menangkan Prabowo (SMP).

Muzani mengaku tak mengherankan jika pada akhirnya Gerindra dituduh dalang di balik semua itu. Ia menjelaskan partainya sudah biasa difitnah.

"Itu Gerindra sudah biasa difitnah. Bulan lalu kami difitnah dengan mengatakan partai intoleran, padahal Perppu (Ormas) belum ada, belum dibahas tiba-tiba sudah diklaim seperti itu," tutur Muzani di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (31/8/2017).

Muzani jengkel partainya saat ini dituduh memiliki hubungan dengan sindikat Saracen. Seperti diketahui, foto viral tersebut menunjukkan rapat Solidaritas Menangkan Prabowo di kediaman Eggi Sudjana di Bogor, Jabar. Eggi pun sudah membantah terlibat Saracen.

"Nah sekarang bulan ini kami difitnah lagi begini-begini, entah Saracen, Fitnahcen, Hoaxcen, begitu, nggak tahu lagi, nggak ngerti lagi. Terus tiba-tiba muncul gambar saya yang gambar itu pada saat itu, ya nggak tahu forum apa, forum SMP, SMA, madrasah, nggak ngerti lagi saya itu. Biasalah begitu-begitu," imbuh Muzani.

Muzani mengatakan Gerindra tak ambil pusing atas semua fitnah itu. Gerindra, kata Muzani, tetap akan membela kepentingan rakyat dan menjaga persatuan.
Soal Foto 'Rapat Saracen', Gerindra: Sudah Biasa Kami Difitnah Soal Foto 'Rapat Saracen', Gerindra: Sudah Biasa Kami Difitnah Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/31/2017 09:41:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.