Bos Bakso Cantik di Tangerang Tewas Dibunuh Karyawan Selingkuhannya

Vera Yusika Sumarna semasa hidup
Vera Yusika Sumarna semasa hidup. (Facebook)
Beritakepo.com. Vera Yusika Sumarna (42), seorang juragan mi ayam dan bakso ditemukan tewas pada Minggu (17/9) sekitar pukul 17.30 WIB di kontrakan yang terletak di Jalan Hasyim Ashari RT 04 RW 08 No 9 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Saat ditemukan jasad Vera sudah penuh luka bacok dan baju yang dipakainya telah basah dengan darah hampir mengering. Lisa (30), salah seorang kerabat korban menuturkan, sebelum ditemukan tewas Fera diketahui tidak pulang ke rumah sejak Sabtu 16 September 2017 lalu.

Kepada sang suami, Andri Hartono, lanjut Lisa, korban sempat bilang ke pasar.

"Sebelum menghilang, Vera sempat dihubungi oleh suaminya. Saat itu dia mengatakan hendak pergi ke pasar untuk belanja keperluan usaha," ungkap Lisa, di lokasi, Senin (18/9/2017).

Pelaku pembunuhan tertangkap di tempat persembunyiannya di Pondok Pesantren Leuweung Gede, Bogor pada Senin 18 September 2017, pukul 22.30 WIB.

Vera dan pelaku, Jonny Setiawan, diketahui sebagai pasangan selingkuh.
Jonny Setiawan saat diperkenalkan polisi
Jonny Setiawan saat diperkenalkan polisi. (Istimewa)
"Korban punya suami, tersangka juga punya istri. Ada motif percintaan. Mereka sudah kenal sekitar 5 bulan, sejak pelaku jadi karyawan korban," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan saat dimintai konfirmasi, Selasa (19/9/2017).

Jonny adalah karyawan Vera. Sebelum membunuh, Jonny sempat berhubungan intim dengan korban. Namun Fera menolak saat kembali diajak Jonny bercinta.

"Korban dan pelaku melakukan hubungan Intim. Setelah selesai hubungan intim, sekitar pukul 21.00 WIB korban dan pelaku melanjutkan ngobrol. Sekitar 20 menit kemudian, pelaku mengajak untuk melakukan hubungan badan lagi, namun korban menolak," ungkapnya.

Keduanya sempat terlibat cekcok mulut. Jonny naik pitam karena Fera membandingkan Jonny dengan mantan selingkuhan korban. Tak terima disebut 'tak tahan lama' seperti selingkuhan Vera sebelumnya dan merasa dilecehkan korban, pelaku lalu membunuh korban.

"Setelah itu, pelaku pergi ke dapur untuk mengambil pisau dan korban pun tetap mengikuti ke dapur sambil memukul," lanjut Harry.

Vera sempat berusaha merebut pisau dari tangan Jonny. Keduanya sempat saling dorong. Namun Jonny lalu menusuk korban di bagian leher.

"Lalu korban terjatuh, dan pelaku pun menusuk korban kembali pada bagian kiri leher korban untuk kedua kalinya. Kemudian korban membekap mulut korban menggunakan tangan sampai tidak bergerak. Selanjutnya muka korban ditutup menggunakan bantal yang ada di kamar," imbuhnya.
Bos Bakso Cantik di Tangerang Tewas Dibunuh Karyawan Selingkuhannya Bos Bakso Cantik di Tangerang Tewas Dibunuh Karyawan Selingkuhannya Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/19/2017 03:30:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.