Kronologi Irvan Tewas Terjatuh dari JPO Saat Bertarung Lawan Begal

Irvan dan begal terjatuh dari JPO di Bekasi
Irvan dan begal terjatuh dari JPO di Bekasi. (Istimewa)
Beritakepo.com. Seorang warga Pondok Gede, Bekasi, Irvan (23), tewas setelah terlibat perkelahian dengan pelaku begal di JPO yang melintang di atas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Km 38+300 Jatiwarna, Bekasi. Dia jatuh dari JPO tersebut bersama begal yang menjadi lawannya pada Selasa 19 September 2017 malam.

Begal tersebut tewas di tempat, sedangkan Irvan sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya juga tewas. Berikut kronologi kejadian tersebut.

Dilansir Okezone, Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan peristiwa perkelahian itu, berawal ketika korban bersama kekasihnya bernama Haryanti (22) sedang berada di atas JPO JORR KM38.30 A sambil asik mengobrol di atas sepeda motor sekira pukul 21.30 WIB.

"Tiba-tiba korban didatangi tiga orang pelaku menggunakan cadar mengendarai dua sepeda motor, dan langsung meminta ponsel dan uang milik korban," kata Erna, Rabu (20/9/2017).

Dikatakan Erna, pelaku juga mengancam korbannya menggunakan senjata tajam jenis celurit saat meminta ponsel dan uang korban. Namun, korban melakukan perlawanan sehingga terjadi perkelahian antara korban dengan tiga orang pelaku di atas jembatan dengan kondisi kawat pembatas JPO robek.

"Jatuhnya karena kawat pembatas robek. Jadi mereka langsung jatuh ke bawah. Pelakunya meninggal, korban juga," tuturnya.

Kondisi itu mengakibatkan Irvan mengalami perdarahan di kepala dan koma akibat terjatuh di aspal, sedangkan pelaku meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kramat Jati, nyawa Irvan akhirnya tak tertolong.

Sementara, 2 pelaku lain juga sudah tertangkap. Kedua pelaku berinisial Gun (14) dan Ik (15). Mereka ditangkap Tim Resmob Polda Metro Jaya di kawasan Pondok Melati, Bekasi.

"Iya, ada dua pelaku lainnya yang sudah ditangkap," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono, dilansir detikcom.
Kronologi Irvan Tewas Terjatuh dari JPO Saat Bertarung Lawan Begal Kronologi Irvan Tewas Terjatuh dari JPO Saat Bertarung Lawan Begal Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/20/2017 09:34:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.