Mobilnya Hancur, Putra Venna Melinda Selamat dari Kecelakaan Maut

Foto Venna Melinda bersama ketiga anaknya
Foto Venna Melinda bersama ketiga anaknya. (Instagram @athallanaufal24)
Beritakepo.com. Putra kedua pasangan Ivan Vadilla dan Venna Melinda, Athalla Naufal, mengalami kecelakaan mobil, Jumat (29/9) malam. Kondisi mobil akibat peristiwa itu terlihat ringsek dan hancur berantakan.

Kejadian tak mengenakan itu diketahui dari Instagram Athalla, @athallanaufal24. Adik Verrell Bramasta itu memposting lima foto yang memperlihatkan mobilnya Mazda RX8 hancur dari berbagai sisi, yakni depan, belakang, dan samping akibat benturan keras.

Dalam keterangan fotonya yang diunggahnya sebelas jam usai kecelakaan, Athalla pun menyampaikan rasa syukurnya telah selamat dari kecelakaan yang menimpanya. Ia merasa telah diberikan kehidupan kedua oleh Tuhan.
Kondisi mobil yang dikemudikan Athalla Naufal
Kondisi mobil yang dikemudikan Athalla Naufal. (Instagram @athallanaufal24)
"Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua," tulis Athalla Naufal.

Netizen yang melihat kecelakaan yang dialami kekasih Yoriko Angeline itu pun tak lupa menyampaikan rasa dukanya. Mereka berharap Athalla bisa lebih berhati-hati lagi dalam mengemudikan mobil.

"Demi apa? Ya Allah thall. Semoga ini jadi pelajaran buat kamu supaya lebih hati hati lagi kedepannya. Cepet sembuh ya obos," kata akun @azellanurul**r.
Mobilnya Hancur, Putra Venna Melinda Selamat dari Kecelakaan Maut Mobilnya Hancur, Putra Venna Melinda Selamat dari Kecelakaan Maut Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/29/2017 09:50:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.