Usai Dibantai PSG, Ancelotti Dipecat Bayern Munich

Carlo Ancelotti saat Bayern dikalahkan PSG
Carlo Ancelotti saat Bayern dikalahkan PSG. (Twitter @FCBayern)
Beritakepo.com. Kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions pada Kamis (28/9/2017) dinihari WIB menjadi partai terakhir Carlo Ancelotti sebagai pelatih Bayern Munich. Carletto resmi dipecat FC Hollywood.

Penampilan Bayern di tangan Ancelotti akhir-akhir ini memang mengecewakan. Di Bundesliga, Bayern tertahan di peringkat ketiga dengan 13 poin setelah sempat menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang dalam enam pertandingan.

Alhasil, Bayern saat ini cuma duduk di posisi ketiga klasemen Bundesliga dengan poin 13. Arjen Robben dkk. tertinggal tiga angka dari Borussia Dortmund selaku pemuncak klasemen.

Situasi Ancelotti di Bayern diperburuk dengan kabar tidak harmonisnya hubungan pelatih asal Italia itu dengan para pemainnya. Belum lama ini, winger Bayern Arjen Robben menolak untuk menjawab saat ditanya soal Ancelotti.

"Apakah kami mendukung Ancelotti? Saya tidak akan menjawab pertanyaan itu," Robben mengatakan usai Bayern dikalahkan PSG.

"Susunan pemain adalah urusan pelatih. Saya tidak akan mengatakan apapun soal ini. Setiap kata soal hal ini akan terlalu berlebihan."

Dikutip dari situs resmi Bayern, Willy Sagnol akan menjadi pelatih sementara untuk Arjen Robben dkk. Bayern dikabarkan akan mencoba mendatangkan Julian Nagelsmann dari Hoffenheim.

Sebelumnya, Ancelotti juga pernah dipecat saat membesut Real Madrid. Itu karena pria asal Italia tersebut gagal memberikan trofi di musim 2014/2015.
Usai Dibantai PSG, Ancelotti Dipecat Bayern Munich Usai Dibantai PSG, Ancelotti Dipecat Bayern Munich Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/28/2017 07:29:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.