Disebut Luhut Batalkan Pertemuan Soal Reklamasi, Sandi: Kayak Drama Queen

Sandiaga Uno di Balai Kota
Sandiaga Uno di Balai Kota. (Tribunnews.com)
Beritakepo.com. Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menyinggung Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno soal dua janji pertemuan yang dibatalkan. Sandiaga menanggapi pernyataan tersebut dengan istilah drama queen.

"Kayak drama queen ya," kata Sandiaga kepada wartawan setelah mengunjungi SDN 07 Pagi Cawang, Jakarta Timur, Rabu (18/10/2017), seperti diberitakan Detikcom.

Sebelum batalnya pertemuan tersebut, Sandiaga mengiyakan dirinya pernah bertemu Luhut. Saat itu Sandiaga mempertanyakan kajian terkait proyek reklamasi. Sandiaga mengaku belum mendapat jawaban pasti mengenai hasil kajian penciptaan lapangan pekerjaan. Selain itu, Sandiaga menyoroti pendidikan anak-anak warga yang terdampak proyek reklamasi.

"Saya tanya satu hal saja belum ada jawaban yang pasti, lapangan kerja berapa yang diciptakan di sana. Lapangan kerja model apa yang diciptakan, kajiannya belum ada," imbuhnya

Rencananya, Sandiaga bersama Anies Baswedan akan melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak. Sandiaga juga menunggu undangan bertemu dengan Presiden Joko Widodo sebagaimana sempat dibahas seusai pelantikan, Senin (16/10).

"Teknisnya nanti kita atur. Tapi yang jelas Pak Jokowi habis lantik kita kemarin sedang persiapkan ketemu, karena banyak isu yang kita ingin bicarakan," sambung Sandiaga.

Menko Luhut sebelumnya mengatakan pernah bertemu Sandiaga sebelum pelantikan. Namun pertemuan lanjutan, menurut Luhut, dibatalkan Sandiaga.

"Pak Sandi sudah datang ke saya, sudah kita omongin. Beliau janji mau kita briefing. Beliau janji dua kali, tapi dua kali juga dibatalin. Ya mau gimana? Saya kan bagaimana pun lebih tua dari dia. Sederhananya begitu," ujar Luhut.
Disebut Luhut Batalkan Pertemuan Soal Reklamasi, Sandi: Kayak Drama Queen Disebut Luhut Batalkan Pertemuan Soal Reklamasi, Sandi: Kayak Drama Queen Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/17/2017 11:23:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.