Resmi Jadi Kader Gerindra, Ahmad Dhani Terima Kartu Anggota

Ahmad Dhani resmi menerima kartu anggota Gerindra
Ahmad Dhani resmi menerima kartu anggota Gerindra. (Twitter @fadlizon)
Beritakepo.com. Musisi Ahmad Dhani resmi memegang kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra yang menandakan dirinya semakin mantap terjun ke dunia politik. Penyerahan KTA itu dilakukan saat Konferensi dan Temu Kader Gerindra di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu (18/10/2017). Momen itu diunggah Waketum Gerindra Fadli Zon di akun Twitter.

"Konferensi Nasional & Temu Kader @Gerindra . @AHMADDHANIPRAST resmi menerima kartu sbg anggota Gerindra. Selamat," tulis Fadli Zon.

Di foto, Fadli tampak menyerahkan KTA kepada Ahmad Dhani, yang memakai kemeja putih dan celana khaki khas Gerindra. Sederet kader Gerindra ikut berfoto bersama keduanya.

Ahmad Dhani selama ini memang sudah memberi dukungan kepada Prabowo serta Anies-Sandi. Perjuangannya dalam Pilbup Bekasi 2017 juga didukung Gerindra.

Konferensi dan Temu Kader Gerindra ini juga dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Ahmad Dhani dalam beberapa tahun belakangan memang akrab dengan dunia politk, khususnya dengan Gerindra. Dalam Pemilihan Presiden 2009, Dhani menjadi juru kampanye Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra.

Selepas Pilpres, kedekatan Gerindra dengan Dhani semakin diumbar. Saat penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta misalnya, Badan Pemenangan Pemilu Gerindra sempat mengundang suami dari Mulan Jameela. Malah tim penjaringan sempat mendatangi rumah Dhani. Namun, Dhani tidak menjadi pilihan untuk Jakarta.

Puncak kedekatan mereka terjadi ketika Gerindra mengusungnya sebagai calon Wakil Bupati Bekasi. Dhani dicalonkan berpasangan dengan Sa’aduddin. Pasangan calon ini juga diusung PKS dan Partai Demokrat. Hanya saja, pasangan ini kalah.
Resmi Jadi Kader Gerindra, Ahmad Dhani Terima Kartu Anggota Resmi Jadi Kader Gerindra, Ahmad Dhani Terima Kartu Anggota Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/17/2017 10:05:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.