Sempat Bertunangan, Didi Mahardika dan Vanessa Angel Sudah Putus

Vanessa Angel dan Didi Mahardika
Vanessa Angel dan Didi Mahardika. (Instagram @vanessaangelofficial)
Beritakepo.com. Hubungan asmara anggota DPR RI Didi Mahardika (36) dan Vanessa Angel ternyata sudah berakhir. Padahal mereka sempat bertunangan dan selama ini memamerkan kemesraan di media sosial dengan sebutan suami dan istri.

"Iya (putus), sudah agak lama kok," kata Didi saat dihubungi, Kamis (19/10/2017), dilansir beritakepo.com dari Kompas.com.

Didi tidak mengungkap secara detail alasan ia mengakhiri hubungannya dengan Vanessa, yang sudah berstatus tunangannya itu.

"Aku kalau jawab itu enggak enak. Mungkin gini aja ya, intinya itu Vanessa enggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ujarnya.

Pria kelahiran 21 Februari 1981 itu juga membantah kabar yang menyebut ia dan Vanessa sudah menikah siri.

"Masih tunangan kok. Kemarin kan terganjal masalah yang hukum, jadi memang belum menikah," ucap putra Rachmawati Soekarnoputri dan Dicky Soeprapto ini.

Menurut Didi, mereka juga sudah tidak berkomunikasi. Padahal Vanessa masih terlihat menghadiri acara keluarga Didi pada 3 Oktober lalu.

"Ya kan masih ada kan. Makanya aku bilang shock karena aku enggak tahu banget kejadian itu," ucapnya.

Namun Didi tidak mau mengungkap penyebab hubungannya dengan Vanessa berakhir. Saat disinggung soal penyebab kandasnya hubungan mereka lantaran Vanessa berselingkuh, Didi ogah menjawab.

"Aku kalau jawab itu (penyebab hubungan kandas karena Vanessa selingkuh) nggak enak," kata Didi.

"Pokoknya kita bubar enggak terlalu lama, satu bulanlah. Ya pokoknya saya baru tahu apa yang jadi penyebabnya ini, baru saja," lanjut Didi.

Ketika ditanya tentang sosok perempuan dalam foto yang diunggah akun Instagram milik pengacaranya, Sunan Kalijaga, Didi mengatakan wanita yang belakangan ini diketahui bernama Shalimar Malik itu temannya.

"Itu teman, teman Mas Sunan. Dia ada proyek bikin musik, saya bantu. Jadi cuman teman, enggak ada apa-apa. Itu foto bareng, difotoin juga, bukan ngumpet atau diam-diam," ungkapnya.

Sebelumnya Vanessa dan Didi mengutarakan rencana menikah. Bahkan Didi dan Vanessa sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

Namun pernikahan keduanya tak bisa terlaksana karena Didi masih terganjal status pernikahan dengan Jane Shalimar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Sempat Bertunangan, Didi Mahardika dan Vanessa Angel Sudah Putus Sempat Bertunangan, Didi Mahardika dan Vanessa Angel Sudah Putus Reviewed by Amborsius Ambarita on 10/19/2017 11:59:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.