ANTV Stop Tayangkan Sinetron Dewi Perssik Karena Terobos Busway?

Dewi Perssik saat syuting sinetron Ada Si Manis di Jembatan
Dewi Perssik saat syuting sinetron Ada Si Manis di Jembatan. (Instagram @dewiperssikreal)
Beritakepo.com. Sinetron "Ada Si Manis di Jembatan" dengan pemeran utama Dewi Persik sudah berhenti tayang di stasiun televisi ANTV. Lantas, apakah tayangan sinetron dihentikan terkait dengan insiden menerobos jalur Transjakarta pada Jumat malam (24/11/2017?

Depe, sapaannya, saat ditanyakan masalah itu membantahnya. Menurutnya, "Ada Si Manis di Jembatan" sudah setop tayang dua hari sebelum insiden.

"Nggak ada kaitannya. Memang dua hari sebelum kejadian sudah nggak tayang lagi. Jadi nggak ada kaitannya dengan kasus ini," ujar Dewi Perssik, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11), dilansir beritakepo.com dari suara.com.

Pelantun "Diam Diam" mengaku tak diberitahu oleh pihak ANTV terkait penghentian tayangan sinetroN yang ditayangkan setiap hari pukul 22.00 WIB sejak 26 Oktober lalu. Istri Angga Wijaya itu juga menegaskan sinetron yang jalan ceritanya diadaptasi dari 'Si Manis Jembatan Ancol' tersebut tak tayang lagi bukan karena rating anjlok.

“Saya nggak tau. Bagus kok ratingnya, cuma itu sudah keputusan pihak ANTV. Saya sih ngikut aja. Namanya juga pekerja mas. Tapi memang nggak ada kaitannya sama masalah ini,” ujar dia.
ANTV Stop Tayangkan Sinetron Dewi Perssik Karena Terobos Busway? ANTV Stop Tayangkan Sinetron Dewi Perssik Karena Terobos Busway? Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/29/2017 06:56:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.