Dituding Penyebab Rina Nose Lepas Hijab, Ini Kata Fahkrul Razi

Fakhrul Razi, mantan tunangan Rina Nose
Fakhrul Razi, mantan tunangan Rina Nose. (DetikHot)
Beritakepo.com. Rina Nose melepas hijab karena kandasnya hubunganya dengan mantan tunangannya, Fahkrul Razi yang merupakan seorang penyanyi asal Brunei. Sebab Rina memakai hijab terjadi ketika menjalin hubungan dengan Fakhrul.

Lalu apakah ada andil dirinya Rina melepas jilbabnya? Fakhrul membantah dengan tegas isu tersebut.

"Apa? Dia sudah move on, completely move on dan aku pun sudah completely move on, apa yang kami sekarang ini, kami adalah sahabat," ujar Fahkrul Razi sembari menegaskan isu tersebut tak benar adanya di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017), dilansir beritakepo.com dari detikcom.

Penyanyi yang juga jadi juri ajang pencarian bakat di Indonesia itu juga mengaku tak tahu apa alasan mantan tunangannya melepas jilbab.

"Aku nggak tahu, jujur swear aku nggak tahu. Kalau aku ngomong itu pandai aku sendiri nanti dicap fitnah," tambahnya.

Ia sama sekali tak mau kepo. Ia menghargai segala keputusan mantan tunangannya tersebut.

"Karena aku ini bukan orang yang Kepo. Gue bukan infotainment, maaf ya. Jadi aku nggak kepo. Jadi apapun alasannya apa dikasih tahu ke aku atau pun nggak, terserah," katanya

Menurut Fakhrul, Rina Nose tak pantas dituduh macam-macam atas keputusannya melepas hijab. Setiap tindakan dan keputusan seseorang mestilah dihargai.

Fakhrul juga menilai eks pacarnya itu tetap cantik dengan ataupun tanpa hijab.

"Dari dulu aku bilang dia cantik aja murni. Cantiknya dia pakai atau tidak pakai hijab, nggak penting menurut aku. Apa yang aku lihat bukan fisicaly tapi dari hatinya sendiri. Dia orang baik tidak pernah menjelekan orang tidak pernah buka aib orang, dia fokus kepada diri sendiri," katanya.

Terlepas dari itu semua, penyanyi asal Brunei itu menilai Rina Nose kini lebih tenang dan damai meski ada saja cibiran mengarah kepada sang presenter.

"Oh iya, lebih lepas, lebih damai," ungkap Fakhrul.

Fakhrul meminta publik dan netizen jangan men-judge Rina berlebihan. Ia berdoa agar mantan tunangannya itu tetap tegar dan bahagia ke depannya.

"Supaya dia jadi orang yang tegar, bahagia, dan Rina tegar. Dia bahagia sekarang," ucap Fakhrul.
Dituding Penyebab Rina Nose Lepas Hijab, Ini Kata Fahkrul Razi Dituding Penyebab Rina Nose Lepas Hijab, Ini Kata Fahkrul Razi Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/28/2017 06:27:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.