Hubungan Kaesang-Felicia Dinilai Simbol Keberagaman Keluarga Jokowi

Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue berbeda agama
Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue berbeda agama. (Instagram @kaesangp)
Beritakepo.com. Hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue menyita perhatian. Banyak selebriti juga turut berkomentar. Tapi yang paling menonjol rata-rata adalah bagaimana keluarga Presiden Jokowi menerima keberagaman.

Sesudah Kahiyang Ayu dinikahi pria Batak, Bobby Nasution, hubungan Felicia-Kaesang juga turut dipuji.

Sebelumnya beragam warganet turut menyampaikan komentar mengenai kebhinekaan Kaesang-Felicia. Kaesang sudah mencuri perhatian sejak mengunggah foto kebersamaannya dengan Felicia yang berdarah Tiong Hoa dan beragama non-muslim.

"Pasangan Indonesia sejati ini... lintas ras.. bahwa sekat2 ras bukan halangan untuk menyatukan dua hati anak manusia. Semoga lanjut ke perkawinan dan membangun rumah tangga sakinah mawar dan wa rahmah bahagia langgeng dunia akhirat. Aamiin!!," tulis akun @Y*oMing, dilansir beritakepo.com dari laman detikHOT, Jumat (10/10).

"Aminnnn sampai pelaminan Buktikan Indonesia negara maju yang memandang perbedaan ras sebagai pemersatu bangsa," tambah akun @@Ry*n95.

Kemal Palevi, Bianca Liza, Opie Kumis sampai Wizzy juga menanggapi hubungan unik Kaesang dan Felicia Tissue. Mereka ramai-ramai mendoakan Kaesang Pangarep bisa membina hubungan dengan Felicia sampai ke pelaminan.

"Mudah-mudahan buat Kaesang nih, anaknya bapak Presiden Joko Widodo pacarannya saat ini yang lagi dijalanin mudah-mudahan langgeng, mudah-mudahan dapat ketentraman," kata Kemal di kawasan Mampang, Jaksel, Kamis (9/10).

"Kalau beda agama selagi selama Kaesangnya sayang pacarnya sayang baik-baik aja, yang penting itu. Nggak ada kontroversi apa-apa," imbuh komika tersebut.

Sepengetahuan Kemal yang laris juga dalam dunia film itu, Felicia sosok pintar. Ia tahu Kaesang jatuh cinta ketika menempuh pendidikan di Singapura dengan Felicia.

"Dia kan ketemu di Singapura ya, gue kan sama-sama sama Kaesang, maksudnya YouTubers juga, kelihatanya yang gue denger-denger pinter pacarnya Kaesang," jelas Kemal.

Kemal bahkan menilai Felicia bisa sudah pantas jadi menantu Jokowi usai menikahkan Kahiyang dengan Bobby Nasution.

"Ya pantes-pantes aja. Mau apapun sukunya pantes, asal yang pasti nggak ada niat jelek juga. Kaesangnya juga udah gede," sahut Kemal lagi.

Bianca Liza yang ditemui di lokasi yang sama pun menambahkan harapannya pada Kaesang-Felicia. "Mudah-mudahan awal tahun depan bisa nyusul (Kahiyang) Kaesang-nya kan," tuturnya.

Kaesang sudah membawa Felicia sejak malam midodareni Kahiyang. Foto keduanya pun diunggah di akun Instagram milik Kaesang.
Hubungan Kaesang-Felicia Dinilai Simbol Keberagaman Keluarga Jokowi Hubungan Kaesang-Felicia Dinilai Simbol Keberagaman Keluarga Jokowi Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/09/2017 11:13:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.