Kaesang Bawa Pacar ke Pernikahan Kahiyang, Banyak Wanita Patah Hati

Kaesang dan kekasihnya, Felicia
Kaesang dan kekasihnya, Felicia. (Instagram @kaesangp)
Beritakepo.com. Selain pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, kehadiran Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Joko Widodo juga menarik perhatian. Pada kesempatan itu, Kaesang mengajak serta sang kekasih Felicia.

Kaesang pun memposting foto bersama Felicia saat menghadiri malam Midodareni sang kakak. Felicia yang berwajah oriental terlihat anggun menggunakan kebaya klasik berwarna pink.

Dilansir beritakepo.com dari detikHOT, Kamis (9/11/2017) Felicia yang ayu dengan riasan lengkap dengan sanggul Jawa, duduk berdampingan dengan Kaesang. Kaesang pun terlihat gagah mengenakan beskap berwarna hijau. Melihat foto Kaesang dan Felicia, banyak netizen yang merasa patah hati.

"HAncur hati gua mas, mati aja gua mas 😭," tulis akun At*k*m*l***.

"Sakitnya itu loh:( sampe ketulang💔 @mita.amelia," timpal akun s*f*.*l.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Kaesang memposting foto berdua dengan Felicia. Pria yang juga vloger itu sering kali mengabadikan kebersamaannya dengan Felicia saat berada di Singapura.

Felicia dan Kaesang Pangarep memang bersekolah di tempat yang sama. Mereka bertemu di Singapura.

"Gagal jadi mantu presiden kiteeee @milameliya._ wkwkwk," ucap akun p*t*r*y*._

"Aku cemburu 😂@kaesangp," akun l*sn*s*r*h*ly**.

"Hancur hatiku.. melihat engkau.. menjadi keping-keping...... 😭," tulis netizen lainnya.
Kaesang Bawa Pacar ke Pernikahan Kahiyang, Banyak Wanita Patah Hati Kaesang Bawa Pacar ke Pernikahan Kahiyang, Banyak Wanita Patah Hati Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/08/2017 09:53:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.