Paspampres Ganteng Daniel Darryan Ternyata Sudah Punya Pacar

Pose Pratu Daniel berbeskap di Graha Saba Buana
Pose Pratu Daniel berbeskap di Graha Saba Buana. (Instagram)
Beritakepo.com. Prajurit Satu (Pratu) Daniel Darryan belakangan menjadi perbincangan netizen karena ketampanannya setelah anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Grup A ini tertangkap kamera saat sedang mengawal Presiden Joko Widodo di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Foto Daniel itu langsung viral dengan cepat di dunia maya dan mencuri perhatian kaum hawa.

Namun, para jomblowati tampaknya harus kecewa. Sebab, Pratu Daniel rupanya sudah mempunyai tambatan hati. Di akun Facebook-nya, Daniel memang sempat mengunggah sebuah foto bersama seorang perempuan.

Tak ada keterangan yang ditulis Daniel di foto tersebut sehingga membuat netizen menjadi bertanya-tanya tentang sosok perempuan tersebut.

Namun, Komandan Detasemen 1 Paspampres Grup A Letnan Kolonel Faisol memastikan bahwa Daniel memang sudah punya kekasih.

"(Daniel) sudah punya pacar," kata Faisol, Jumat (11/10/2017), seperti diberitakan Kompas.com.

Faisol pun berterimakasih kepada masyarakat atas tanggapan positif terhadap Daniel.

Menurut Faisol, Daniel awalnya berkarier di Polisi Militer (POM) TNI.

"Dia pertama kali masuk Paspampres pada tahun 2012," kata Faisol. Saat baru bergabung di Paspampres, Daniel tak langsung dipercaya masuk Grup A untuk mengawal langsung Presiden. Ia terlebih dulu bertugas di satuan Batalyon Pengawal Protokol Kenegaraan.

Baru pada tahun 2013, Pratu Daniel menjalani serangkaian seleksi. Ia berhasil lulus rangkaian seleksi antara lain jasmani, kesehatan fisik dan kesehatan jiwa, psikologi, serta kemampuan beladiri dan menembak.

"Selanjutnya bergabung di Grup A Paspampres yang bertugas melaksanakan pengamanan fisik jarak dekat terhadap Presiden beserta keluarganya," kata Faisol.

Sama halnya dengan prajurit lainnya, lanjut Faisol, Daniel merupakan sosok prajurit yang disiplin dan profesional dalam pelaksanaan tugas. Pratu Daniel memiliki dedikasi yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Daniel merupakan sosok prajurit yang baik dan mudah bergaul baik terhadap sesama prajurit maupun dengan masyarakat sipil," ujar Fais

Ia mengatakan bahwa masih banyak prajurit Paspampres lainnya yang juga tak kalah ganteng.

Baca juga: Usai Pernikahan Kahiyang, Paspampres Pratu Daniel Daryan Jadi Terkenal

"Sebenarnya masih banyak prajurit Paspampres lainnya yang ganteng seperti Pratu Daniel Darryan," kata Faisol.

Faisol mengakui, salah satu syarat bagi anggota TNI untuk menjadi paspampres adalah berpenampilan menarik.

"Karena memang salah satu persyaratannya adalah good looking. Namun, itu bukan suatu hal yang mutlak, karena yang terpenting adalah kemampuan sebagai prajurit Paspampres," ucap Faisol.
Paspampres Ganteng Daniel Darryan Ternyata Sudah Punya Pacar Paspampres Ganteng Daniel Darryan Ternyata Sudah Punya Pacar Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/10/2017 11:41:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.