Sempat Akui Hilang, Dhani Akhirnya Serahkan Ponselnya ke Polisi

Ahmad Dhani di Polres Jaksel
Ahmad Dhani di Polres Jaksel. (viva.co.id)
Beritakepo.com. Sebelumnya pada hari Kamis (30/11/2017) pemeriksaan Ahmad Dhani sempat ditunda sekitar pukul 16.00 dikarenakan penyidik akan melakukan penggeledahan. Penggeledahan pertama dilakukan di mobil Toyota Fortuner yang digunakan Ahmad Dhani untuk mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Penggeledahan selanjutnya dilakukan di kediaman Ahmad Dhani yang sempat membuat geger tim kuasa hukum karena merasa tidak ada surat perintah untuk menggeledah.

Penggeledahan dilakukan untuk mencari ponsel beserta sim card yang digunakan Dhani untuk berkicau di Twitternya pada Maret lalu.

Menjawab rumitnya mencari ponsel tersebut, tim kuasa hukum Ahmad Dhani pun angkat bicara bahwa ponsel tersebut beserta sim card-nya sudah ditemukan.

"Sudah ditemukan. Jadi waktu itu kan tweetnya bulan Maret 2017, nah setelah itu handphone mas Dhani hilang ya, di Alphard. Setelah itu bulan Mei beliau dibelikan handphone baru lagi, jadi tidak ada hubungannya," ujar tim kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, Jumat (1/12/2017), dilansir beritakepo.com dari Warta Kota.

Hendarsam pun mengkonfirmasi bahwa memang ponsel yang sempat hilang tersebut digunakan Dhani untuk berkicau di Twitter pada Maret 2017 lalu.

Terkait isu penggeledahan, Hendarsam Marantoko membantahnya. Dia menegaskan bahwa tidak ada penggeledahan yang dilakukan pihak kepolisian di rumah maupun di mobil Ahmad Dhani untuk mencari barang bukti, berupa telepon selular dan sim card.

Kuasa hukum mengatakan bahwa pihaknya tidak menerima surat penggeledahan. Justru Ahmad Dhani melalui kuasa hukumnya yang menyerahkan ponsel dan sim card itu kepada polisi untuk diperiksa.
Sempat Akui Hilang, Dhani Akhirnya Serahkan Ponselnya ke Polisi Sempat Akui Hilang, Dhani Akhirnya Serahkan Ponselnya ke Polisi Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/30/2017 11:15:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.