Tendang Kepala Siswa Berkali-kali, Guru di Tangerang Dipecat

Guru tendang kepala siswa dalam kelas
Guru tendang kepala siswa dalam kelas. (youtube)
Beritakepo.com. Video yang memperlihatkan seorang siswa push up dan ditendang guru berkali-kali dalam kelas ramai beredar di media sosial. Peristiwa itu terjadi di SMK Gema Karya Bangsa, Cisoka, Tangerang.

Dalam video yang beredar, tampak seorang siswa sedang push up di depan kelas. Siswa lain ada yang menulis di papan tulis dan duduk di kursinya masing-masing.

Seorang guru tampak main HP sambil duduk di depan kelas. Saat siswa itu selesai push up, si guru meminta siswa itu mengulang push up. Melihat siswa yang hanya duduk di lantai, guru itu lalu berdiri dan menendang siswa 2 kali sambil berkacak pinggang.

"Hey balik lagi! Kamu masuk jam berapa kamu? Kelas masuk jam berapa? Disini baca aturan gak kamu," teriak guru tersebut pada sang siswa.


Kapolsek Cisoka, AKP Amantha Wijaya mengatakan masalah itu sudah selesai. Siswa yang ditendang tidak melapor ke polisi. Namun, pihak sekolah memutuskan memecat sang guru.

"Guru sudah dikeluarkan dan sudah damai," kata AKP Amantha lewat pesan singkat, Selasa (14/11/2017).
Tendang Kepala Siswa Berkali-kali, Guru di Tangerang Dipecat Tendang Kepala Siswa Berkali-kali, Guru di Tangerang Dipecat Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/14/2017 11:39:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.