Usai Labrak Jennifer Dunn, Shafa Aliya Kini Mendadak Terkenal

Shafa Aliya yang melabrak Jeniffer Dunn
Shafa Aliya yang melabrak Jeniffer Dunn. (Instagram @shafaharris)
Beritakepo.com. Seorang wanita muda mendadak terkenal setelah mengunggah video ke akun instagramnya ketika ia melabrak Jennifer Dunn. Perempuan tersebut bernama Shafa Aliya, yang tak lain adalah putri dari Faisal Harris. Faisal Harris adalah suami dari Sarita Abdul Mukti yang sempat menjadi perbincangan netizen lantaran menjadi korban perselingkuhan.

Jennifer Dunn-lah yang belakangan diduga sebagai perusak rumah tangga Sarita. Sarita dan Faisal yang menikah di tahun 1998 memiliki empat orang putri, yakni Shania, Shakilla, Shafa, dan Shabina. Faisal sendiri adalah seorang pengusaha mobil mewah.

Dalam video tersebut, terlihat Shafa Aliya yang mendorong dan melabrak Jennifer Dunn yang tengah antre membeli minuman di sebuah pusat perbelanjaan. Di belakang tiba-tiba Shafa muncul dan mendorongnya.

Kaget tiba-tiba tubuhnya terpental, Jennifer Dunn pun lantas berteriak. Ada dua video yang diunggah Shafa, satunya lagi memperlihatkan dirinya melabrak Jennifer Dunn, lalu tangannya menjambak.
A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on
Sontak postingannya itu menuai banyak komentar. Tapi hampir sebagian besar netizen justru mendukung apa yang dilakukan Shafa dan mempermalukan Jeniffer Dunn di depan umum.

Jennifer Dunn dituding sebagai perebut suami orang. Haris yang masih berstatus sebagai suami Sarita dikabarkan menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan belakangan ini.

Bahkan kabarnya, Haris sampai memberikan mobil mewah dan sejumlah uang untuk Jennifer Dunn. Perselingkuhan itu terkuak beberapa waktu yang lalu.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Sarita menyampaikan pesannya untuk Jennifer Dunn.

"Untuk Jennifer Dunn, mohon dengan sangat sebelum saya dan Haris benar-benar bercerai secara sah, jangan posting video ataupun foto tentang Haris di media sosial kamu," jelas Sarita, Jumat (10/11/2017), dilansir beritakepo.com dari DetikHot.

"Saya sebenarnya sudah tidak lagi peduli dengan kamu ya Jendun, tapi yang menyakitkan ada perasaan anak-anak saya melihat video atau foto-foto yang kamu posting. Anak-anak saya terluka melihat itu dan perasaan anak-anak yang begitu membuat saya menyakitkan," sambung Sarita lagi.

Bukan hanya itu, Sarita juga mendoakan kepada Jennifer Dunn semoga ia tidak memiliki nasib yang sama seperti dirinya.

Sarita mengungkapkan dirinya sudah melayangkan gugatan cerai untuk sang suami.

"Aku sudah gugat cerai, tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan. Haris tetap tak berubah, sama seperti dulu," sesal Sarita.

Sarita mengatakan dirinya sudah cukup lama ingin bercerai dari Haris, akan tetapi sang suami mengatakan ingin kembali. Baru kali ini sepertinya ia kehabisan waktu untuk menunggu Haris kembali.

Karena sang suami punya masalah perselingkuhan dengan Jennifer Dunn, Sarita dan anak-anaknya dianjurkan tinggal di Australia oleh Haris. Namun kini, Sarita dan anak-anaknya kembali ke Indonesia.

Terlepas masalah rumah tangga Sarita dengan suaminya, sang putri, Shafa kini mendadak terkenal di dunia maya. Pasalnya, netizen gagal fokus saat memantau akun Instagram Shafa. Mereka malah terkagum-kagum dengan kecantikan wajah dan bentuk tubuh Shafa yang seksi dan dinilai sebagai body goals.
Shafa Aliya dinilai memiliki body seksi
Shafa Aliya dinilai memiliki body seksi. (Instagram @shafaharris)
Ya, Shafa memang memiliki tubuh yang terlihat fit. Lengan dan area bagian bokong juga terlihat kencang. Bentuk perutnya yang rata pun terpancarkan dari beberapa foto yang ada di akun Instagramnya @shafaharris.

Nah, kecantikan Shafa ini menurut netizen menurun dari sang Ibunda Sarita. Namun, tubuhnya tidak terbentuk seksi dengan sendirinya. Dilihat dari akunnya, Shafa terlihat cukup sering melakukan olahraga squat.
Usai Labrak Jennifer Dunn, Shafa Aliya Kini Mendadak Terkenal Usai Labrak Jennifer Dunn, Shafa Aliya Kini Mendadak Terkenal Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/19/2017 05:46:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.