Usai Pernikahan Kahiyang, Paspampres Pratu Daniel Daryan Jadi Terkenal

Foto Pratu Daniel Daryan yang viral
Foto Pratu Daniel Daryan yang viral. (Facebook @niluhdjelantik)
Beritakepo.com. Sosok Pratu Daniel Daryan mencuri perhatian netizen saat pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution. Dia adalah salah satu anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang tampak ganteng saat memakai beskap.

Anggota Paspampres mengenakan beskap dalam resepsi Kahiyang-Bobby di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017) malam. Mereka mengamankan Jokowi dan keluarga saat selesai resepsi sesi pertama pada siang hari hingga jalannya kirab kereta kencana malam hari dan kedua mempelai masuk ke gedung resepsi.

Meski memakai beskap lengkap dengan kain jarit dan selop, langkah para anggota Paspampres ini tetap sigap. Foto Pratu Daniel berbeskap kemudian viral di media sosial hari ini setelah diunggah akun Facebook Niluh Djelantik.


Di foto tersebut, anggota Paspampres ini berada di samping kiri mobil Presiden Jokowi saat Jokowi dan keluarga meninggalkan gedung resepsi. Jokowi melambaikan tangan ke arah warga yang dia lewati.
Pose Pratu Daniel berbeskap di Graha Saba Buana
Pose Pratu Daniel berbeskap di Graha Saba Buana. (Instagram)
Pratu Daniel adalah anggota Paspampres Grup A yang bertugas melekat pada Presiden. Lalu bagaimana tanggapan Daniel?

"Oh, itu foto pas di Solo. Katanya viral, ya," kata Pratu Daniel singkat saat dihubungi Jumat (10/11/2017) siang oleh Detikcom.
Usai Pernikahan Kahiyang, Paspampres Pratu Daniel Daryan Jadi Terkenal Usai Pernikahan Kahiyang, Paspampres Pratu Daniel Daryan Jadi Terkenal Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/10/2017 02:40:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.