Wow, Kamar Rawat Setya Novanto Sudah Dibooking Sebelum Kecelakaan

Setya Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau
Setya Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau. (Istimewa)
Beritakepo.com. Setelah dikabarkan menghilang saat dijemput paksa oleh KPK, tiba-tiba saja Setya Novanto mengalami kecelakaan, Kamis (16/11/2017) malam. Namun, kecelakaan tersebut masih menyisahkan misteri karena ada beberapa kejanggalan yang terjadi. Salah satunya adalah pengakuan dari kerabat pasien yang dirawat satu rumah sakit dengan Ketua DPR tersebut di Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Pengakuan mengejutkan bahkan dilontarkan pemilik akun Twitter, Prasdianto atau @kamentrader, Kamis malam pukul 21.00 WIB. Prasdianto mengatakan bahwa kerabatnya yang tengah dirawat di rumah sakit Permata memberikan pernyataan mengejutkan.

"Denger dari kerabat. Pagi tadi RS di permata hijau dibooking satu lantai. Gw mikir ada wabah ato apa? Baru sampe rumah, berita kecelakaan SN sore ini, dirawat di situ."

"Woow mesin waktu itu ada!!! (emoji ketawa)" katanya.

Sejak diunggah kicauan Prasdianto ini telah diretweet sebanyak 8.500 kali dan mengumpulkan 2100 like hingga Jumat (17/11/2017). Netizen juga memberikan komentar soal kejanggalan kecelakaan Novanto.

@PataBareto: "Air bag dimobil tidak keluar berarti tabrakanya pelan hahaaa kok bisa yaa"

@FanArisandi: "Jiiirrr.. modal fortuner sama sewa 1 lantai permata hijau!!"

@irwank2k2: "RS nya masih mau beroperasi atau tidak? #MafiaModeOn Lebih berfaedah cek administrasi RS beserta lognya. Apakah ada data yg menarik dan diubah. Itu lebih bisa jadi bukti kuat di pengadilan."

Sedangkan netizen lain menyebut pihak Novanto baru saja membeli mobil Fortuner tersebut seperti diiklankan otosia.com.
Wow, Kamar Rawat Setya Novanto Sudah Dibooking Sebelum Kecelakaan Wow, Kamar Rawat Setya Novanto Sudah Dibooking Sebelum Kecelakaan Reviewed by Amborsius Ambarita on 11/16/2017 09:29:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.