Anies Minta Alumni 212 Doakan Jokowi jadi Pemimpin Amanah

Anies Baswedan menghadiri Reuni 212 di Monas
Anies Baswedan menghadiri Reuni 212 di Monas. (Detikcom)
Beritakepo.com. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta Alumni 212 untuk mendoakan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta menteri di Kabinet Kerja agar menjadi pemimpin yang amanah. Namun, Anies tak meminta peserta mendoakan dirinya menjadi pemimpin yang amanah di DKI.

Hal itu disampaikan Anies dalam acara Reuni Akbar Alumni 212 di Lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (2/12). Dia menuturkan doa itu agar semua orang dapat bermanfaat bagi sekelilingnya.

“Kita doakan Presiden, doakan Wakil Presiden, dan para menteri. Kita doakan pemegang keamanan negeri ini, panglima, kapolri, pemimpin di MPR, DPR, DPD. Kita doakan mereka semua menjadi pemimpin yang amanah,” demikian sambutan Anies, seperti dilansir beritakepo.com dari Detikcom.

Dia mengharapkan para pemimpin tersebut dapat memimpin sesuai dengan amanat konstitusi. Selain itu, kata Anies, juga dapat menyejahterakan masyarakat.

Anies juga mendoakan pejabat peradilan agar dapat bekerja dengan aman dan nyaman.

Dia menegaskan pihaknya ingin mengirimkan pesan bahwa orang berkumpul di Jakarta, artinya menyuarakan semangat persatuan ke seluruh dunia.

“Jika di Jakarta berkumpul orang banyak, tandanya menyuarakan semangat persatuan ke seluruh dunia. Saya berharap kita akan melakukan itu,” kata dia.

Alumni 212 juga sebelumnya menggelar Kongres Nasional pada Kamis hingga Jumat. Tema yang diangkat dalam acara itu adalah ‘Pererat Ukhuwah Menuju Kebangkitan Islam di Indonesia’. Reuni akbar sendiri berlangsung sejak hari ini
Anies Minta Alumni 212 Doakan Jokowi jadi Pemimpin Amanah Anies Minta Alumni 212 Doakan Jokowi jadi Pemimpin Amanah Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/01/2017 09:50:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.