Gara-gara Dompetnya Jatuh, Pria Ini Ketahuan Pura-pura Bisu Saat Dirazia

loading...
Pria pura-pura bisu saat dirazia polisi di Tomohon
Pria pura-pura bisu saat dirazia polisi di Tomohon. (Istimewa)
Beritakepo.com. Video aksi razia polisi di Kota Tomohon Sulawesi Utara yang mengamankan seorang pengendara menjadi viral di jejaring sosial Facebook. Tak diketahui siapa identitas pengendara, namun pria gaek yang berpura-pura bisu itu benar-benar mengundang senyum.

Bagaimana tidak, ketika polisi mengamankannya, lelaki yang menaiki motor matik ini langsung berlagak seperti orang bisu atau tak bisa bicara.

Sehingga sang polisi terpaksa meladeninya dengan bahasa isyarat. Namun sandiwaranya akhirnya terbongkar ketika ada seorang polwan yang mendekatinya.

"Dompet so ciri (dompetmu jatuh)" demikian ujar polwan sembari menunjukkan dompet sang pengendara yang memang terjatuh di bawah sepeda motornya saat berhenti dihadang polisi.

Dan kocaknya, seperti ditulis di akun Facebook Yusmini, pria yang tadinya bisu itu tak sengaja menjawab, "Mana?"

Tak pelak, karena keceplosan dan ketahuan pura-pura bisu, ia pun akhirnya tetap digelandang lantaran tak bisa menunjukkan surat-surat kendaraannya. "Bapak pakai trik untuk mendustai polisi, silakan," ujar sang polisi pria sembari meminta pria tersebut turun dari motornya.

Di jejaring sosial Facebook, sejak video ini diunggah, lebih dari 5,2 ribu orang sudah menonton tayangan ini. Bagaimana aksi pria 'bisu' ini mengelabui polisi, simak video berikut, dilansir beritakepo.com dari detikcom.

Gara-gara Dompetnya Jatuh, Pria Ini Ketahuan Pura-pura Bisu Saat Dirazia Gara-gara Dompetnya Jatuh, Pria Ini Ketahuan Pura-pura Bisu Saat Dirazia Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/28/2017 05:29:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.