Irwan Chandra Disebut Sempat Halangi Pernikahan Lee Jeong Hoon-Moa

Lee Jeong Hoon Resmi Menikah dengan Moa Aeim
Lee Jeong Hoon Resmi Menikah dengan Moa Aeim. (Kumparan.com)
Beritakepo.com. Penyanyi dan presenter asal Korea, Lee Jeong Hoon akhirnya menikahi mantan istri Irwan Chandra, Monique Octaviani atau Moa Aiem. Pemberkatan pernikahan tersebut digelar di Chakra Venue and Lounge, Green Office Park Kav Raya, BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (2/12/2017).

Rupanya sebelum resmi menikahi Moa, Lee mengklaim Irwan Chandra sempat menghalangi pernikahannya dengan menghasut pendeta pernikahannya. Sebelum menikah, berbagai isu berkembang terkait hubungan Lee dan Moa.

Moa dikabarkan sudah hamil duluan sebelum menikah. Kabar itu santer beredar lantaran ada video yang memperlihatkan Moa dan Lee sedang melakukan pemeriksaan di sebuah rumah sakit. Ada juga video yang terlihat kala Moa melakukan USG. Tak pelak, Moa disebut dalam kondisi mengandung saat menikah dengan Lee.

Diketahui hubungan Lee dan Irwan Chandra (pemeran Buce Lee) yang merupakan rekan satu boyband Lee di HITZ sempat memanas saat isu skandal tersebut menyeruak. Irwan merupakan mantan suami Moa.

Rupanya sebelum resmi menikahi Moa, Lee mengklaim Irwan Chandra sempat menghasut pendeta pernikahannya.

"Dia memprovokasi sedikit," buka Moa di lokasi pernikahannya di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (2/12) malam, dilansir beritakepo.com dari detikHot.

"Untungnya pendetanya tidak termakan omongan dia. terbukti nggak ada yang salah," tambah Lee.

Masalah semakin rumit ketika perkara utang-piutang dimasalahkan Irwan. Saat menikah dulu dengan Moa, Irwan mengungkit masalah biaya nikah dan nafkah.

"Sebetulnya Moa selama nikah (dengann Irwan) nggak pernah terima Rp 1 rupiah pun. Dari nikah yang bayarin orangtuanya dia. Awalnya dikasih Rp 500 juta untuk nikah, dia (Irwan) habiskan sendiri. Udah gitu Emas yang dikasih saat anak ulang tahun diambil, bola lampu diambil, piring diambil, sendok diambil, laptop Moa diambil, kamera moa diambil. Saya pernah belikan mobil, amit-amit kalau saya pisah sama dia (Moa) itu haknya dia," ungkit Lee dengan gaya polosnya.

Tak pelak Moa dulu bercerai diduga karena selingkuh dengan Lee Jeong Hoon. Tapi hubungan mereka langgeng selama tiga tahun sampai akhirnya naik pelaminan.

"Kita buktikan waktu tiga tahun nggak gampang. Orangtua nggak setuju, fans caci maki. No sampai yes nggak gampang. Orangtua dia awalnya nggak izinikan, saya buktiin berikan yang terbaik," tambah presenter 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV itu.
Irwan Chandra Disebut Sempat Halangi Pernikahan Lee Jeong Hoon-Moa Irwan Chandra Disebut Sempat Halangi Pernikahan Lee Jeong Hoon-Moa Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/02/2017 07:42:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.