Okan Cornelius Marah Disebut Sammy Simorangkir Homo di Path

Sammy sebut Okan homo di Path
Sammy sebut Okan homo di Path. (Istimewa)
Beritakepo.com. Okan Cornelius dan Viviane sudah bercerai sejak April 2015. Tapi, hubungan mereka dikabarkan belum baik, kini ramai tersebar postingan media sosial Path Sammy Simorangkir yang tuding Okan penyuka sesama jenis atau LGBT. 

Dalam postingan Path itu Sammy menuliskan kata-kata yang tidak senonoh untuk Okan Cornelius. Selain disebut penyuka sesama jenis, Sammy juga menyindir Okan menikahi perempuan hanya untuk pencitraan.

Ada tiga postingan Sammy yang tersebar. Salah satunya berisi: "Sammy Cornelius itu homo yg pencitraan.....jadi begitu ceritanya!! biar kaga banyak yg nanya lg....cukup sekian dan terima kasih."

Dalam postingan itu juga, Sammy men-tag Viviane yang merupakan mantan istri Okan yang kini sudah menikah dengannya.

"normal dan luar biasa," tulis Sammy dalam postingannya dengan mencantumkan nama Viviane.

Okan marah membantah keras tudingan tersebut. Apalagi selama ini tak pernah ada kabar bahwa dia memiliki pasangan pria.

"Enggak benar lah (homo). Kalian bisa lihat sendiri kan. Itu sudah postingan lama, saya dapat dari capture teman yang berteman di pathnya dia (Sammy) dan dikirim ke dm (direct message) saya," kata Okan di kawasan Cinere, Senin 4 Desember 2017, dilansir beritakepo.com dari viva.co.id.

Okan langsung meminta pihak Sammy melakukan klarifikasi dan ingin bertemu. Akhirnya, Sammy meminta maaf. "Karena ucapannya sekarang ini harus dilandasi bukti, fakta-faktanya ada. Tidak dilandasi asal bicara saja. Karena semua itu harus dipertanggungjawabkan," ujar dia.

Sammy merasa terpojok dan mengaku bahwa dia yang membuat postingan tersebut. "Dia sudah ngaku dia sudah minta maaf karena terpojok. Awalnya dia enggak ngaku. Setelah ada bukti-bukti dia bilang khilaf, minta maaf. Menurut gue itu bukan minta maaf yang tulus. Kalau dia merasa bersalah tanpa ditanya dan tanpa gue cari dia harus datang ke gue minta maaf. Itu bukti kedewasaan seseorang," tegas Okan lagi.

Postingan ini sudah ada sejak sebelum Sammy dan Vivianne menikah. Bahkan Okan telah menuntut pasangan tersebut. "Saya sebelum ini keluar, saya sudah menuntut mereka. Sudah dilakukan, gue sibuk enggak ada waktu dengan waktu berjalan gue harus mengclearkan ini. Gue ada tahapan," kata Okan.

Sementara, Manajer Sammy, Widi, mengatakan masalah itu sudah lama selesai. Dia mengatakan semua urusan Sammy dan Okan sudah beres.

"Nggak ada apa-apa, itu masalahnya udah lama kok. Dan juga udah clear," kata Widi saat dihubungi melalui telepon, Selasa (5/12/2017), dilansir dari DetikHot.

"Lupa (kapan itu diposting). Sudah lama soalnya," lanjutnya.

Widi pun mengaku tak tahu bagaimana bisa ada postingan Sammy Simorangir yang seperti itu. Dia mengatakan tak mau dalam mencampuri urusan Viviane dan Sammy.

Okan mengatakan dirinya memang sudah bertemu dengan Sammy. Sammy dikatakan Okan sudah meminta maaf dan mengaku karena terpojok.

"Nggak tahu soal capture-an itu. Soalnya saya juga nggak terlalu aktif di media sosial," kata Widi.

"Nggak lah (ikhlas minta maaf) yang pasti udah diselesaikan. Nggak ada masalah. Kalau aku sih nggak tahu tentang urusan pribadi mereka banget, nggak terlalu dalam urusin pribadi," tegas Widi.
Okan Cornelius Marah Disebut Sammy Simorangkir Homo di Path Okan Cornelius Marah Disebut Sammy Simorangkir Homo di Path Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/04/2017 08:18:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.