Pakai Jam Chanel Rp 9,5M Saat Sidang, Istri Novanto Disorot

Deisti mengenakan jam tangan J12 Chanel
Deisti mengenakan jam tangan J12 Chanel. (Kumparan.com)
Beritakepo.com. Tak hanya drama bisu dan tidur Setya Novanto saja yang menjadi perhatian publik saat ia menjalani sidang dakwaan sebagai terdakwa kasus dugaan korupsi proyek E-KTP di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (13/12/2017), penampilan sang istri, Deisti Astriani Tagor juga menjadi sorotan.

Deisti menghadiri sidang perdana suaminya, sejak Rabu pagi. Ia didampingi beberapa wanita dan Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham. Ketika tiba pada pagi tadi, Deisti beberapa kali menangis dan mengusapkan tisu ke wajahnya yang berurai air mata.

Saat menangis, beberapa kali terlihat dia memamerkan jam tangan mewahnya saat dia mengangkat tangannya. Terlihat jam tangan Chanel yang melingkar di tangan kirinya.

Jam tangan yang dipakai Deisti ini merupakan seri J12 dari Chanel. Seri J12 ini dirilis pertamakali pada tahun 2000.

Salah satu ciri khas jam tangan Chanel J12 seperti yang dipakai Deisti adalah material keramik yang digunakan pada bagian strap atau tali. Chanel menggunakan material keramik yang membuat jam terlihat mewah dan elegan. Jenis keramik yang dipakai pada jam tangan berbeda dengan keramik pada umumnya karena keramik sintetik yang terdiri dari aluminium, silicium karbida, yttrium, dan zirconium. Semua bahan itu kemudian diolah dengan teknologi tinggi.
Jam tangan J12 Chanel
Jam tangan J12 Chanel. (Detikcom)
Jam tangan J12 Chanel termasuk koleksi jam tangan mewah berharga miliaran rupiah. Harga jam akan semakin mahal dengan semakin banyaknya berlian yang menghiasi jam tangan tersebut. Salah satu jam tangan seri J12 termahal yang mirip dengan milik Deisti ini harganya mencapai Rp 9,5 miliar. Jam dengan nama Chanel J12 Haute Joaillerie itu dihiasi 597 berlian. Namun jam ini berbeda warna pada bagian strap atau talinya dengan punya Deisti.
Pakai Jam Chanel Rp 9,5M Saat Sidang, Istri Novanto Disorot Pakai Jam Chanel Rp 9,5M Saat Sidang, Istri Novanto Disorot Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/14/2017 03:21:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.