Sandi Akan Tarik Pembeli ke Blok G Tanah Abang dengan OK OCE

loading...
Sandiaga Uno janji akan beri solusi soal Blok G Tanah Abang
Sandiaga Uno janji akan beri solusi soal Blok G Tanah Abang. (Istimewa)
Beritakepo.com. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan akan melibatkan tim OK OCE untuk mencarikan solusi menarik pengunjung ke Blok G yang selama ini dikeluhkan sepi oleh para pedagang.

"Kita akan turunkan tim OK OCE untuk memastikan Blok G itu akan memiliki keunikan tersendiri dan bisa menarik lebih banyak traffic ke sana," kata Sandiaga di Jl Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017), dilansir beritakepo.com dari detikcom.

Sandiaga mengatakan salah satu solusi untuk menarik pengunjung misalnya dengan menambah fasilitas Blok G, seperti food court atau tempat olahraga. Sebab, jika tidak ada inovasi yang menarik perhatian pengunjung ke pasar Blok G, nantinya pasar akan tetap sepi dan pedagang akan turun menjadi PKL.

"Mungkin kita harus buat co-working space. Saya dengan Pak Arief, Dirut PD Pasar Jaya, melihat apakah bisa buat food court atau tempat berolahraga karena sekarang kalau kita paksa mereka naik karena sepi tidak dapat mereka akan turun lagi," kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan pihaknya akan melakukan kajian lebih dulu sebelum menentukan kebijakan yang pas untuk pasar Blok G Tanah Abang. Ia meminta warga Tanah Abang bersabar sambil menunggu data kajian.

"Karena itu, kita akan lihat berbasis data saja bagaimana kebijakan yang terbaik buat Blok G. Saya minta teman-teman sabar dulu dan akan kita pantau. Ini secara keseluruhan kita ingin memastikan semua mendapatkan prinsip berkeadilan," ujarnya.
Sandi Akan Tarik Pembeli ke Blok G Tanah Abang dengan OK OCE Sandi Akan Tarik Pembeli ke Blok G Tanah Abang dengan OK OCE Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/26/2017 04:01:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.