Sudah Sadar dan Tersenyum, Edison Wardhana Posting Foto di IG

Edison Wardhana tersenyum di rumah sakit
Edison Wardhana tersenyum di rumah sakit. (Instagram @edison_wardhana)
Beritakepo.com. Keadaan stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana semakin hari semakin membaik. Dia pun sudah kembali aktif di Instagram pribadinya, @edison_wardhana dengan mengunggah fotonya di rumah sakit Royal Taruma.

Dilihat beritakepo.com, Selasa (5/12/2017) Edison tersenyum di samping sang istri, Demian, dan kakaknya. Di samping Edison, sang istri terlihat memeluknya. Tangan kanan Edison merangkul pundak Demian Aditya. Demian terlihat bersandar di sisi kanan Edison.

Meski begitu, dia tetap terbaring di atas tempat tidur.

"Thank you Tuhan buat progress kesembuhan yang Engkau berikan buat saya..buat orang hebat dikeliling saya yg selalu ada buat saya @nanditho @utamiayuh @_demianaditya_@christvive @yolandasoewanto @sunnykusuma@juanmogi@gbigilgal @achalicious @embovalentino @lutvi_nero @imamrh15 Saya mengucapkan banyak terima kasih buat semua ucapan doa, support semua teman2 basket Infinite, hallC, Wagub Sandiaga uno @amsanIBL@iblindonesia @ridwanibl , @atmospherebasket , aldino, asaba , GKB family, moestopo family ,pskd family dan semuanya yg sudah berdoa buat kesembuhan saya...i Love you all God bless you even more," tulis Pria yang akrab disapa Echon itu.


Kesehatannya yang terus membaik membuat Edison sudah bisa keluar dari ruang ICU. Meski terlihat sudah membaik, Edison masih harus menjalani operasi kedua agar bisa sembuh dari luka dan cidera yang didapatnya dari aksi Death Drop.

Edison mengalami kecelakaan saat menjadi stuntman Demian di sebuah acara televisi swasta. Tubuhnya jatuh dari ketinggian ketika berada di dalam sebuah peti. Akibatnya, tulang bagian pinggul patah, paru-parunya bocor serta pendarahan di bokong.
Sudah Sadar dan Tersenyum, Edison Wardhana Posting Foto di IG Sudah Sadar dan Tersenyum, Edison Wardhana Posting Foto di IG Reviewed by Amborsius Ambarita on 12/04/2017 08:48:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.