Dibully Netizen Karena Fotonya Merokok, Siapa Salshabilla Adriani?

Salshabilla Adriani kepergok sedang merokok
Salshabilla Adriani kepergok sedang merokok. (Instagram @lambe_turah)
Beritakepo.com. Belakangan ini nama Salshabilla Adriani menjadi sorotan netizen. Pasalnya, beredar fotonya di media sosial, yang menunjukkan kedapatan tengah merokok bersama temannya di sebuah cafe.

Foto itu diunggah pertama kali di akun gosip Instagram Lambe Turah kemarin lalu. Meskipun foto itu kemudian dihapus, karena gadis muda yang akrab dipanggil Shasa ini dinilai tidak merokok.

Memang netizen yang merasa kecewa. Banyak yang tidak menyangka remaja cantik dan kalem ini seorang perokok. Cibiran pun mengalir ke Salshabilla Adriani, seperti ditunjukkan di kolom komentar Instagram @lambe_turah.

"She’s 17 and smoking? Wow aja deh," kata akun @mafavoritebrand.

" wkkwkw jaman now mah cewe udh banyak yg ngerokok udh gt not surprised sih gue kl salsha ngerokok krn yah just because kwkw," kata akun @vvvvitrbl.

Siapakah Salshabilla Adriani sehingga mendapat perhatian netizen dan namanya masuk trending topic di Google Trend Indonesia?

Dilansir beritakepo.com dari fajar.co.id, Shasa lahir di Jakarta pada 12 Agustus 2000 silam. Dia merupakan anak dari pasangan Hasdy Adrin dan Helen Oktavia. Ia mempunyai dua saudara perempuan bernama Annisa Pratama Nabila Nurhavia.

Pada tahun 2007 silam, Shasa pernah berperan dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Saat itu, Shasa mulai dikenal publik sebagai artis cilik dengan paras wajah cantik.

Beberapa sinetron yang pernah diperankan oleh Shasa adalah, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, kemudian Garuda Impian, Rain, 7 Manusia Harimau New Generation dan Anak Jalanan.

Selain sinetron, Shasa yang juga merupakan bintang iklan ini, pernah berperan dalam film layar lebar seperti, Kuntilanak 2 tahun 2007. CJR The Movie pada tahun 2015. Relationship tahun 2015, London Love Story 2 tahun 2017.

Di FTV, Shasa berperan dalam film Pinky Boy (2013), Lovepedia : Mars vs Venus (2016), Lamaran Cinta Terindah (2017) yang berperan sebagai Laras.

Selain dunia akting, Shasa juga melebar sayapnya ke dunia tarik suara. Beberapa single terbarunya seperti, Belum Cukup Umur (2011), Malu Tapi Mau (2012), Crush On You (2013), Cool, Cute, and Popular (2013), Suka Suka (2013), Pelangi (2014), Malaikat Baik (2017).

Di instagram, Shasa mempunyai pengikut 6 juta lebih. Ia kerap mempromosikan sejumlah singel terbarunya ke followernya.
Dibully Netizen Karena Fotonya Merokok, Siapa Salshabilla Adriani? Dibully Netizen Karena Fotonya Merokok, Siapa Salshabilla Adriani? Reviewed by Amborsius Ambarita on 1/20/2018 11:51:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.