Dikabarkan Kritis, Kondisi Limbad Membaik dan Sudah Bisa Ngopi

loading...
Limbad saat dilarikan ke rumah sakit
Limbad saat dilarikan ke rumah sakit. (Instagram
Beritakepo.com. Limbad dikabarkan langsung dilarikan ke rumah sakit di Surabaya karena disebut kritis lantaran aksinya selama 14 jam dikurung di es. Diketahui sebelumnya, pesulap ini tengah mengisi acara di ulang tahun ke 10 Dahsyat RCTI, Sabtu (24/03/2018), bertajuk "Limbad in Action".

Tapi ternyata kini kondisinya sudah membaik. Pesulap aliran fakir itu sudah bersiap menuju Jakarta.

"Sudah membaik, sudah di pesawat dan mau pulang. Kata dokter kondisinya semalam hipotermia," ungkap Aris sang manajer yang mendampingi Limbad, Minggu (24/3), seperti dilaporkan beritakepo.com dari detikHOT.

"Jadi semalam dia sejaman dari kejadian udah fresh, udah bisa ngopi," terang Aris lagi.

Foto Limbad mendapat penanganan medis usai aksi berdiam diri di balok es viral setelah diunggah sang anak, Cecillia di akun Instagram miliknya. Tapi setelah kejadian pria yang sudah menikah lagi dengan Benazir Endang Budiyanti itu dipastikan baik-baik saja.



Ini bukan kali pertama Limbad dikabarkan mengalami konidisi buruk usai melakukan aktraksi ekstrem. Dia bahkan sempat dikabarkan meninggal dunia, tapi nyatanya kabar tersebut tidak benar.

Beberapa tahun lalu sempat tersebar foto Limbad yang berdarah-darah. Bahkan magician yang beraliran fakir itu disebuat meninggal dunia. Akan tetapi, Susi, istri pertama Limbad membantah kejadian itu.

Kala itu dia menyebut baru saja menghubungi Limbad. Dari Limbad, Susi mengetahui itu hanya pesan berantai yang tidak bertanggung jawab.


Awal tahun 2017, Limbad juga pingsan saat melakukan aksi gantung diri di atas tiang besi dengan ketinggian 15 meter. Saat itu seharusnya Limbad menggantung dirinya selama 17 jam, tapi baru 12 jam dia sudah pingsan.

Saat itu Susi, istri Limbad mengatakan sang suami memang mempunyai masalah di ginjal. namun setelah mendapat perawatan kondisinya langsung membaik.
Dikabarkan Kritis, Kondisi Limbad Membaik dan Sudah Bisa Ngopi Dikabarkan Kritis, Kondisi Limbad Membaik dan Sudah Bisa Ngopi Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/25/2018 05:06:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.