Disuruh Ceraikan Samuel Zylgwyn, Franda Semprot Netizen Cilik

loading...
Samuel Zylgwyn dan Franda
Samuel Zylgwyn dan Franda. (Instagram @frandaaa87)
Beritakepo.com. Presenter cantik, Franda marah saat salah satu foto di akun Instagram miliknya dikomentari seorang netizen yang ternyata masih sangat belia. Entah apa maksudnya, netizen itu menyuruh wanita kelahiran Malang, 31 tahun silam tersebut bercerai dari Samuel Zylgwyn.

"Cerai aja lah!" begitu tulis komentar netizen tersebut.

"Kamu masih kecil loh padahal. Mulutnya ga pernah disekolahin ya?," semprot Franda menanggapi netizen cilik tersebut.

Hal itu membuat Franda miris dan sedih. Dia pun sempat membalas komentar tersebut setelah sebelumnya membuka akun Instagram netizen itu yang ternyata masih anak-anak.

"Saya tidak marah, cuma sedih aja. Masih kecil tapi segitunya menggampangkan yang namanya perceraian. Apa yang dipersatukan Allah tidak boleh diceraikan manusia," tulis Franda dalam kolom komentar.

Sempat meng-capture foto anak yang masih duduk di SMP itu, kini postingan tersebut sudah dihapus. Termasuk juga komentar sang netizen sudah dihapus.

Franda pun bersyukur komentar itu dihapus, menurutnya itu sudah menjadi yang terbaik. Dengan netizen itu menghapus komentarnya di kolom komentar Franda bisa meminilasir bully yang bisa menimpa si netizen.

"iyaa syukurlaah," jawab Franda kepada salah satu netizen yang mengatakan komentar anak tersebut sudah hilang.

Sumber: DetikHot

Disuruh Ceraikan Samuel Zylgwyn, Franda Semprot Netizen Cilik Disuruh Ceraikan Samuel Zylgwyn, Franda Semprot Netizen Cilik Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/25/2018 01:00:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.