Gara-gara Kontroversi Lucinta Luna, Duo Bunga Jadi Dapat Banyak Job

loading...
Duo Bunga terdiri dari Ratna Pandita dan Lucinta Luna
Duo Bunga terdiri dari Ratna Pandita dan Lucinta Luna. (Instagram @ratna_pandita)
Beritakepo.com. Belakangan ini hampir tiap hari, media online membahas mengenai kontroversi transgender terkait Lucinta Luna. Alhasil, namanya pun lebih terkenal dibandingkan rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita. Selain itu duet tersebut mendapatkan banyak job manggung.

Ratna Pandita mengaku tidak merasa kalah tenar, meski belakangan Lucinta Luna sering diperbincangkan. Justru dia merasa makin dikenal bersama grup Duo Bunga yang mereka usung.

"Sebenarnya bukan masalah kalah pamor. Berita ini kan isunya Luna, ya kita ikut juga namanya jadi keluar (dikenal)," ujar Ratna Pandita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Maret 2018, dilansir beritakepo.com dari Tempo.co.

Ratna Pandita tak menampik, awalnya merasa terganggu dengan isu yang menimpa Lucinta Luna. Pasalnya, sebagai rekan duet ia kerap dikait-kaitkan. Namun kini, ia tak pernah menggubrisnya.

"Pertama kali sih terganggu. Karena tiap buka IG banyak yang mencibir saya, mencela saya. Banyak yang kata-katain saya sama Duo Bunga. Sedih sekali, tapi sekarang sudah berlalu," ucap teman duet Lucinta Luna ini.

Menjadi bulan bulanan netizen, Ratna Pandita justru juga mendapatkan keuntungan dengan bertambahnya jumlah followers di instagram, dengan begitu ia pun mendapatkan endors.

"Saya makasih banget sih, dari situ mereka follower naik banyak endors," ujarnya lagi

"Diinjek kaya gini udah biasa lah. Kalau banyak doa aja aku bsa lebih baik lagi inget sama tuhan," pungkasnya.

Sementara, Lucinta Luna mengaku mendapatkan banyak keuntungan dengan banyaknya pemberitaan dirinya di media. Salah satu manfaat yang dirasakan Lucinta Luna adalah makin banyaknya tawaran pekerjaan yang berdatangan kepada dirinya.

Ia mengaku pemberitaan yang negatif tentang dirinya tak mengurangi pekerjaanya, justru sebaliknya.


"Nggak dong Alhamdulillah, makin banyak job," ujar Lucinta Luna ketika ditanya tentang pengaruh pemberitaan negatif terhadap karirnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018), dilansir dari Grid.ID.

Saking sibuknya, Lucinta Luna sampai tak sempat menjawab banyak pertanyaan awak media yang menunggunya.

"Aku mau buru-buru, banyak banget. Ini aku mau meeting sama orang sutradara," ujar personel Dua Bunga tersebut.

Ia juga tak mau mengomentari video yang beredar yang memperlihatkan tentang operasi kelamin yang disebarkan oleh mantan sahabatnya, Melly Bradley.

"Itu no comment sayang," tegasnya
Gara-gara Kontroversi Lucinta Luna, Duo Bunga Jadi Dapat Banyak Job Gara-gara Kontroversi Lucinta Luna, Duo Bunga Jadi Dapat Banyak Job Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/29/2018 09:33:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.