Istri Kedua Meninggal karena Stress Tahu Opick Menikah Lagi?

loading...
Opick dan Yulia Mochamad
Opick dan istri ketiga, Yulia Mochamad
Beritakepo.com. Kabar tak sedap datang dari kehidupan rumah tangga Opick. Setelah dirinya menjadi pembicaraan usai dirinya digugat cerai oleh istri pertamanya, Dian Rositaningrum karena tak terima dipoligami sesuai curhat Dian di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Bahkan kini, setelah istri kedua Opick, Wulan Mayasari meninggal, Opick kembali disorot. Kini beredar gosip di media sosial yang menyebutn bahwa Wulan meninggal dunia karena stress Opick menikah lagi dan memiliki istri ketiga.

Kabarnya, Opick telah meminang seorang perempuan dengan seorang perempuan bernama Yulia Mochamad. Lalu, bagaimana tanggapan pihak Opick dengan kabar tersebut? Berikut penjelasan Ismar Syafrudin, pengacara Opick.

"Kita merasa seperti itu, beliau kecewa juga dengan pemberitaan-pemberitaan seperti itu. Termasuk dianggap bahwa kematian istrinya adalah efek dari dianggap menikah lagi atau seperti apa. Itu kan belum pasti-pasti juga," kata pengacara Opick, Ismar Syafrudin, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (27/3/2018), dilansir dari Detikcom.

Meski Opick belum berkomentar soal hal ini, namun Ismar menegaskan bahwa berita itu hanya gosip dan tidak benar adanya.

"Makanya kami sebagai kuasa hukumnya menyampaikan bahwa tidak benar ya meninggalnya istrinya hanya karena beliau seperti itu (menikah lagi). Itu tidak ada," ungkapnya.

"Makanya tolong, ini juga masalah syariat Islam, kita mengharapkan bahwa jangan sampai orang-orang beranggapan juga masalah poligami apa segalanya itu jelek di mata orang lain. Jadi kita jangan pernah terlalu dalam ke sana kan beliau apa yang dilakukan selama ini tidak pernah keluar dari koridor agama," lanjut Ismar.

Ismar enggan gamblang soal istri ketiga Opick. Akan tetapi, dia berisyarat bahwa Dian sempat merestui Opick menikah lagi.

"Kalau sepakat kayak kemarin mereka nggak masalah," katanya.

Ismar mengakui jika ada keikhlasan dari istri sebelumnya jika Opick ingin menikah lagi itu sangat baik. Sedangkan Dian Rositaningrum sebagai istri pertama, mengaku tak pernah diberitahu soal Yulia Mochamad. Lantas, apakah Opick pernah meminta izin pada Dian saat akan menikah dengan almarhum Wulan?

"Tanya aja sama Mbak Dian. Bagaimana beliau, saya yakin beliau sudah paham banget. Beliau kan ada sama-sama naik haji. Berarti kan kesepahaman bersama. Mungkin juga bagaimana proses pernikahannya, apakah beliau ikut campur atau tidak, itu kan gampang tanya beliau. Tanya beliau jangan dari kami. Saya yakin beliau adalah seorang muslimah yang taat beragama dan paham syariat islam," jawab Ismar.

"Bagaimana pokoknya itu urusan mereka. Intinya pernah bersama-sama (Dian, Wulan, dan Opick) naik haji dan bersama-sama, ya barenglah mereka bertiga," terang Ismar.

Baca Selanjutnya... Ini kata istri pertama
Istri Kedua Meninggal karena Stress Tahu Opick Menikah Lagi? Istri Kedua Meninggal karena Stress Tahu Opick Menikah Lagi? Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/28/2018 01:13:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.