Masih Membantah Transgender, Lucinta Luna Sebut M Fatah Nama Sopirnya

loading...
Lucinta Luna ternyata transgender
Lucinta Luna ternyata transgender. (Instagram @lucintaluna)
Beritakepo.com. Pedangdut Lucinta Luna masih saja membantah soal fakta bahwa dirinya adalah transgender walaupun bukti kuat sudah terpapar termasuk lewat berkas digital PN Jakbar yang bisa diakses dan beredarnya videonya operasi kelamin. Dalam putusan pengadilan, Lucinta Luna yang bernama asli Ayluna Putri setelah melalui proses sidang terungkap dulunya adalah pria bernama lengkap M. Fatah.

Tapi melalui manajernya, Didi, Lucinta Luna membantah bahwa dirinya seorang transgender. Tak membantah pergantian nama, tapi Lucinta menampik video viral dirinya mengganti kelamin yang diposting mantan sahabatnya, Melly Bradley.

"Kalau yang di Lambe Turah bukan, dulu namanya bukan Cleo. Awalnya emang saya yang kasih Ayluna Cinta dari awal kenal itu namanya. Kalau Muhammad Fatah itu nama sopirnya," aku Didi saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Rabu (21/3/2018). "Nih orang pada sok tahu aja sih mas. Namanya orang punya uang banyak, punya duit ubah dirinya jadi lebih baik mah kan nggak apa-apa," sambungnya.

Berdasarkan informasi yang tertera pada laman informasi penelusuran perkara Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam sistem informasi penelusuran perkara, diketahui Lucinta Luna hanya satu kali menjalani sidang untuk mengubah jenis kelaminnya dari laki-laki menjadi perempuan.

Dilansir beritakepo.com dari detikHOT, Lucinta Luna resmi mendapatkan identitas baru sebagai perempuan yang bernama Ayluna Putri pada akhir 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Baca juga: Lucinta Luna Terbukti Transgender, Melly Bradley Tagih Seyembara Rp 1M

Sebenarnya fakta lain pernah ditulis detikHOT. Yakni kejanggalan akta Lucinta Luna sebagai perempuan yang pernah diposting sendiri oleh sang pedangdut.

Kepala Dukcapil Jakbar yang mengesahkan aktanya adalah staf yang baru pensiun akhir 2017 lalu melalui keterangan pegawai di sana.

Secara logika, tak mungkin Lucinta Luna lahir pada era 2000an. Lalu beberapa kru televisi yang pernah bekerjasama dengan Lucinta di masa lalu juga menjelaskan bahwa sang biduan memang sempat berganti nama dari Cleo, Thalita sampai Ayluna.


Dari kru dan beberapa sumber di kalangan selebriti juga menyebutkan bahwa Lucinta Luna memang perempuan transgender. Perlu diingat lagi bahwa mantan rekannya sendiri, Ely Sugigi pernah mengupload foto masa lalu Lucinta.

Tapi lagi-lagi ia membantah dalam 'diam'. Lucinta Luna sendiri pernah begitu geram dengan kabar dirinya transgender. Sampai kini setidaknya via sang manajer ia masih menegaskan dirinya adalah wanita tulen.
Masih Membantah Transgender, Lucinta Luna Sebut M Fatah Nama Sopirnya Masih Membantah Transgender, Lucinta Luna Sebut M Fatah Nama Sopirnya Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/20/2018 11:51:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.