Suami Nikah Lagi, Wanita Ini Gendong Anak Datangi Gereja Nangis Histeris

loading...
Helen Turnip saat diusir dari gereja
Helen Turnip saat diusir dari gereja. (Newtapanuli.com)
Beritakepo.com. Seorang wanita bernama Helen Eunika Turnip mendatangi Gereja HKBP Tambunan, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Sumatera Utara (Sumut) pada Sabtu (24/3/2018) siang. Dia datang bukan untuk ibadah, melainkan memprotes pernikahan suaminya dengan wanita lain.

Helena Turnip datang dengan menggendong bayinya. Ia menuntut pembatalan pernikahan suaminya MT atau Margomgom (Gomgom) Tambunan dengan D alias Dortaida Hutahaean. Sambil menangis histerius, Helena menyebutkan bahwa MT adalah suaminya. Dia telah dikaruniai seorang anak.

Pemberkatan pernikahan MT dan D di dilangsungkan sekitar pukul 09.00 WIB. Helena baru tiba pukul 10.39 WIB setelah pemberkatan selesai. Ia datang dengan naik becak bermotor (Betor) sambil menggendong anaknya.

Sambil menangis, Helen yang status akun facebooknya sempat viral itu menyebutkan bahwa anak yang ia gendong adalah darah daging MT.

"Lihat, ini wajahmu Gomgom," katanya sambil menunjukkan wajah anak yang digendongnya saat tiba di halaman Gereja HKBP Tambunan, seperti dilansir beritakepo.com dari New Tapanuli.

"Anak si Gomgom ini, Gomgom," teriak Helen berulang kali.

Alhasil, kehadiran Helen mengundang perhatian sejumlah warga. Halaman gereja langsung ramai. Beberapa warga mendekat dan mengajak wanita itu keluar dari halaman gereja. "Di jabu hita makkatai (Di rumah kita ngomong)," kata beberapa orang.


Terdengar kaum ibu-ibu bersuara “kita juga perempuan. Pikirkan hati perempuan”.

Sekira 5 menit di halaman gereja, Helena menurut dan keluar dari halaman gereja. Beberapa menit kemudian, rombongan pengantin keluar dari gereja menuju lokasi pesta yang tak jauh dari komplek gereja.

Beberapa kerabat keluarga mempelai yang dimintai tanggapannya, enggan memberi komentar.

Baca Halaman Berikutnya

Halaman: 1, 2

Suami Nikah Lagi, Wanita Ini Gendong Anak Datangi Gereja Nangis Histeris Suami Nikah Lagi, Wanita Ini Gendong Anak Datangi Gereja Nangis Histeris Reviewed by Amborsius Ambarita on 3/24/2018 10:36:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.