Bassist Kerispatih, Andika Dimakamkan Seliang Lahat dengan Ayahnya

loading...
Basist Kerispatih Andhika Putra Sahadewa
Basist Kerispatih Andhika Putra Sahadewa. (Instagram)
Beritakepo.com. Bassist band Kerispatih, Andhika Putra Sahadewa (36 tahun) telah dimakamkan satu liang lahat dengan sang ayah di Taman Pemakaman Umum Sunan Giri Rawamangun, Jakarta Timur, pada Selasa (10/4).

Iringan doa dan tangis mengantar Andika ke tempat peristirahatan terakhirnya. Sejumlah kerabat dan sahabat terlihat hadir, termasuk sang kekasih Nicky Santoso yang tak henti terisak selama pemakaman.

Perwakilan keluarga, Rabbani selaku adik ipar mengucapkan terima kasih pada kerabat dan memohon doa untuk Andika.

"Saya mewakili ibu dan keluarga, mau mengucapkan terima kasih pada kerabat dekat Andika dan minta maaf bila kakak saya ada salah. Semoga almarhum diterima, mohon doanya juga," ucapnya saat ditemui awak media usai pemakaman, dilansir beritakepo.com dari CNN Indonesia.

Andika sempat didiagnosis stroke dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) sebelum meninggal pada Selasa (10/4). Itu disampaikan sang kekasih ketika ditemui di rumah duka, kawasan Cipinang. Sebelumnya, rekan Andika di Kerispatih, Badai menyebut Andika telah lama mengidap diabetes.

"Beberapa hari lalu sempat jatuh, terus dilarikan ke rumah sakit. Didiagnosis kena stroke, tapi siang sudah enggak apa-apa, malam enggak apa apa. Semalam pun Mas Dika masih enggak apa-apa. Dia merasa sehat banget," tuturnya.

Nicky pun mengaku kaget mendengar kabar kekasihnya berpulang setelah diboyong ke rumah, padahal sudah dinyatakan sembuh.

"Pihak RS juga bilang ya memang sudah sembuh. Sudah enggak sakit apa-apa, cuma memang enggak boleh mikir berat-berat," Nicky melanjutkan.

Selasa pagi, Nicky dikabari keluarga Andika.

"Keluarganya bilang Mas Dika tumben enggak bangun-bangun, biasanya jam 8 atau 9 pagi sudah bangun, lalu sekitar jam 10-an dikabarin sudah enggak ada," ujar Nicky lagi.
Bassist Kerispatih, Andika Dimakamkan Seliang Lahat dengan Ayahnya Bassist Kerispatih, Andika Dimakamkan Seliang Lahat dengan Ayahnya Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/10/2018 05:10:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.