Gara-gara Sering Bugil, Mariah Carey Dituntut Eks Manajernya

loading...
Foto Mariah Carey bugil saat mandi
Foto Mariah Carey bugil saat mandi. (Instagram @mariahcarey)
Beritakepo.com. Mariah Carey dikabarkan dituntut oleh mantan manajernya, Stella Stolper atas tuduhan pelecehan seksual. Belum lama ini, Stella dikabarkan melayangkan tuntutannya ke pengadilan.

Dilansir beritakepo.com dari detikHot dan Aceshowbiz, Selasa (17/4/2018), ia menuding Mariah Carey kerap melakukan pelecehan seksual padanya, salah satunya adalah sering tampil bugil di depan dirinya.

Tak hanya itu, Stella juga menuding pelantun hits 'All I Want for Christmas' itu melakukan tindakan seksual di depannya. Selain klaim soal pelecehan seksual, Stella Stolper menyebut Mariah Carey juga melanggar aturan ketenagakerjaan karena dianggap melanggar kontrak. Sang mantan manajer mengaku dipecat sebelum kontrak tiga tahun mereka berakhir, sehingga Mariah pun berhutang sejumlah uang kepada Stella.

Mendengat berbagai tuduhan Stella Stolper, pihak Mariah Carey langsung membantahnya secara tegas. Pihak Mariah juga mengaku akan membela kliennya itu secara maksimal untuk membebaskannya dari tuntutan yang menurutnya tak berdasar.

“Jika klaim sembrono dan tidak berdasar ini diajukan, kami akan membela Mariah dengan sepenuh hati hingga berhasil,” kata pihak Mariah Carey dengan tegas.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan dan komentar dari pihak Stella Stolper tentang sanggahan dari pihak Mariah Carey tersebut.

loading...

Mariah, yang baru saja mengaku mengidap gangguan bipolar, memang tak pernah malu menunjukkan keindahan tubuhnya meskipun tergolong sudah berumur. Di akun Instagram miliknya, wanita berusia 47 tahun tersebut memang kerap memamerkan fotonya semi telanjang atau bagian dadanya untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa tubuhnya masih menawan dan bikin iri kaum hawa lainnya.

Baca juga: Kisah 20 Tahun Perjuangan Mariah Carey Lawan Bipolar
Gara-gara Sering Bugil, Mariah Carey Dituntut Eks Manajernya Gara-gara Sering Bugil, Mariah Carey Dituntut Eks Manajernya Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/16/2018 11:32:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.