Jadi Tersangka, Winda Viska Tak Yakin Suaminya Seludupkan Miras

loading...
Winda Viska dan suaminya, Mulyadi Tan alias Ahi
Winda Viska dan suaminya, Mulyadi Tan alias Ahi. (Instagram)
Beritakepo.com. Lama tak terdengar kabarnya, Winda Viska muncul dengan kabar tak sedap. Sang suami, Mulyadi Tan alias Ahi, ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyelundupan lima kontainer minuman keras (miras) dan barang tanpa dokumen di pelabuhan Kijang Bintan, Riau.

Namun salah satu alumnus Indonesian Idol tersebut mengaku yakin bahwa suaminya tak bersalah.

"Yakin sekali suami tidak seperti yang diberitakan akhir-akhir ini," tulis Winda melalui pesan WhatsApp, Senin (2/4/2018) malam, dilansir beritakepo.com dari Kompas.com.

Ibu dua anak ini mengatakan, ia mengenal betul pribadi suaminya dan tak percaya pria yang menikah dengannya empat tahun lalu itu melakukan tindakan ilegal. Winda yang semakin dikenal lewat perannya sebagai sekretaris lucu dalam sitkom OB (Office Boy) itu memberi dukungan penuh kepada sang suami.

"Karena yang jelas sekarang saya support suami saya. Saya tahu persis suami saya," tulis Winda.

Winda hanya bisa berdoa yang terbaik untuk suaminya.

"Cuma bisa berdoa kebenaran cepat terungkap. Proses (hukum) lancar," tulis wanita kelahiran Bandung 3 Desember 1983 itu.

Sikap optimistis Winda terhadap suaminya itu juga ia tunjukkan dalam beberapa unggahan di akun Instagram-nya, @windaviska. Contohnya, saat mengenang sebuah lagu yang pernah ia nyanyikan pada salah satu acara televisi.

"#takkanterganti Lagu ini selamanya berkesan dan akan slalu ku nyanyikan buat suamikuh tersayang.. Lucky for me to hv u.. Kekasih berhati baik..yg tdk pernah berniat buruk kpd siapapun.. Slalu berusaha jd yg terbaik buat kluarga dan dmata Allah.. Allah lov us..n thats for sure Lov u ever my bykuh Keep being who u are!" tulis Winda.

Jadi Tersangka, Winda Viska Tak Yakin Suaminya Seludupkan Miras Jadi Tersangka, Winda Viska Tak Yakin Suaminya Seludupkan Miras Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/03/2018 03:21:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.