Kegerahan, Syahrini Izin Hakim Buka Jaket di Ruang Sidang

loading...
Syahrini bersaksi di sidang First Travel di PN Depok
Syahrini bersaksi di sidang First Travel di PN Depok. (Liputan6.com)
Beritakepo.com. Penyanyi Syahrini hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan agen perjalanan umrah First Travel di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018). Selama satu jam lebih sekitar pukul 11.00 WIB, Syahrini memasuki ruang persidangan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris. Di dalam sudah ada terdakwa pasangan suami-istri Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan.

Pelantun lagu "Sesuatu" itu menjawab semua pertanyaan dari majelis hakim, jaksa penuntut umum, dan penasehat hukum terdakwa dengan lancar. Sesekali ia menggunakan kata-kata manjanya.

Kejadian mengelitik terjadi ketika Syahrini memberikan bukti-bukti perjanjian antara manajemennya dengan pihak FirstTravel. Suasana ruang sidang yang pengap membuat Syahrini kegerahan.

Sebelum memberikan bukti-bukti itu kepada majelis hakim, Syahrini meminta izin kepada majelis hakim.

"Saya kepanasan, Pak. Boleh buka jaket saya enggak?" kata Syahrini.
Syahrini kegerahan saat sidang
Syahrini kegerahan saat sidang. (Liputan6.com)
"Pakaiannya terbuka enggak?" tanya majelis hakim, yang kemudian dijawab Syahrini, "Tidak".

Jawaban hakim lalu direspons pengunjung sidang yang juga kebanyakan jemaah korban First Travel. Mereka bersorak saat Syahrini membuka jaket.

Sorakan ini ditanggapi Syahrini dengan menoleh ke belakang sambil meletakkan satu jari di mulut, memberi tanda agar pengunjung dan wartawan tetap tenang.
Syahrini meminta pengunjung diam
Syahrini meminta pengunjung diam. (Kompas.com)
Selanjutnya, ia pun memberikan bukti-bukti kepada majelis hakim. Sejurus kemudian, Syahrini mengambil kipas kecil dan mengipasi dirinya yang bercucuran keringat.

Syahrini dalam persidangan mengaku berangkat umrah First Travel bersama 12 anggota keluarga. Total biaya umrah keluarga yang harus dibayar Rp 167 juta, namun Syahrini mendapat fasilitas VVIP.

Meski bekerja sama denga First Travel lewat promosi di Instagram. Syahrini menegaskan tidak pernah menerima duit sepeser pun.

"Jika saya posting First Travel artinya itu menguntungkan First Travel dan itu adalah kerja sama saya dengan First Travel. Jadi tidak ada dana satu perak pun yang saya terima. Silakan bapak cek saja," ujar Syahrini.
Kegerahan, Syahrini Izin Hakim Buka Jaket di Ruang Sidang Kegerahan, Syahrini Izin Hakim Buka Jaket di Ruang Sidang Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/02/2018 07:29:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.