Bertemu Robby Abbas, Shinta Bachir Masih Bantah Pernah Jadi PSK Artis

loading...
Shinta Bachir sempat diisukan jadi PSK Artis
Shinta Bachir sempat diisukan jadi PSK Artis. (Instagram @shintabachir86_real)
Beritakepo.com. Nama Shinta Bachir sempat menghebohkan publik, karena namanya ikut terseret dalam kasus prostitusi online kala polisi menangkap Robby Abbas yang disebut-sebut sebagai germo untuk artis yang nyambi sebagai PSK. Saat itu, Robby menyebut inisial artis yang terkait kasus yang melibatkan Amel Alvi tersebut seperti SB yang kemudian bermuara pada nama Shinta Bachir.

Shinta pun sempat mengatakan dirinya sama sekali tidak mengenal Robby bahkan sempat membawa tudingan itu ke ranah hukum. Hal tersebut yang membuat Robby geram. Kini keduanya berdamai tatkala bertemu di acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV pada Jumat (6/4/2018), seperti dilansir beritakepo.com dari DetikHot.

Awalnya, Robby mengaku sama sekali tidak keberatan jika dipertemukan dengan Shinta Bachir. Tak disangka Shinta pun datang dalam kesempatan hal tersebut. Robby yang tak menyangka, sempat terdiam beberapa saat. Shinta pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi kala itu.

Shinta Bachir sudah memaafkan ulah Robby. Menurutnya hanya salah faham, terlebih lagi waktu itu Shinta sedang hamil sehingga ia menghindari dari media.

"Ya hmmm kan sudah clear sudah minta maaf hanya salah paham gitu ya. Tadi sudah dijelasin ya di situ. Gini, saya kenal itu kenal baik tapi bukan tanda kutip gitu loh dan saya sudah minta maaf sama Robby bahwa saya ngaku nggak kenal dia itu posisi kan saya lagi hamil sudah berumah tangga gitu siapapun orang ketika ada seorang yang kena masalah, masalah hukum semua orang pasti menghindar. Gitu apalagi saya nggak tahu gitu lebih baik ya saya cari aman. Bukan cari aman karena apa, tapi saya kan sudah punya keluarga posisi saya lagi hamil butuh konsentrasi dan di situ saya juga menikah itu bukan cuma bukan hidup saya dan anak saya tapi ada suami ada keluarga suami ada, teman ada pekerjaan suami saya juga yang harus saya pikirin," beber Shinta.

Walau demikian, ia tetap membantah pernah jadi PSK artis.

"Kalau transaksi jual beli itu nggak ada, saya memang pacaran dengan pria yang dikenalkan Robby ke saya. Kala itu memang Koko masih bersama saya. Saya pun berpacaran sama Koko selama satu tahun," papar Shinta.

Dalam perjalanan cintanya dengan Koko yang dikenalkan Robby Abbas, Shinta mengakui dapat beberapa barang mewah. Bahkan saat ingin menikah, dirinya sempat mendapatkan uang mahar sebesar Rp 1,2 miliar.

"Tapi semuanya itu diambil lagi saat mau menikah. Karena saya harus ikut agama dia dan saya tidak mau," kata Shinta Bachir.

Lalu apa kata Robby di pertemuan dengan Shinta?

"Bukan nggak mengenal, dia bilang dia mengenal saya, alhamdulillah di acara program pagi ini saya dipertemukan. Sebenarnya saya sedikit frozen, kaget karena nggak menyangka Shinta bakal datang. Tetapi Alhamdulillah, terima kasih sudah mempertemukan saya dengan Shinta, dan Alhamdulillah saya sudah mendengar dari mulut Shinta langsung alasan kenapa dia tidak mengenal saya, " ujar Robby Abbas.


Robby Abbas ypun mengklaim bahwa dirinya kini sudah saling memaafkan. Ia menyebut sudah tak ada masalah dan saling tuding lagi dengan Shinta.

"Sempat dia berkomentar dan ada ketegangan karena mencari siapa yang benar siapa yang salah, siapa yang salah siapa yang benar. Karena nggak ada ending-nya, tapi akhirnya kami sudah saling memaafkan sih. Mungkin kalau dibilang lagi, kita tadinya teman baik, sekarang tetap berteman baik," bebernya.

Tapi memang, Robby mengaku prostitusi yang melibatkan artis memang benar adanya.

"Tapi nasi sudah menjadi bubur dan sekarang kita sudah buka lembaran baru, Shinta sudah minta maaf kepada saya, dan saya sudah tahu alasan kenapa Shinta tidak mengenal saya, karena dia sedang hamil waktu itu. Dan saya sebagai umat Islam memang harus memaafkan dan wajib. Saya sudah tenang, bukan materi yang saya cari, tapi ketenangan batin saya, berarti selama ini stasiun televisi ngundang-ngundang saya atau apa saya jujur. Kalian tahu inisial itu ada keberadaannya, nggak fake dan palsu. Pokoknya semuanya hanya kita dan Tuhan yang tahu saja," urai Robby Abbas.
Bertemu Robby Abbas, Shinta Bachir Masih Bantah Pernah Jadi PSK Artis Bertemu Robby Abbas, Shinta Bachir Masih Bantah Pernah Jadi PSK Artis Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/06/2018 01:38:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.