Cerita Sinta Bachir Diceraikan Suami Saat Hamil Karena Isu PSK Artis

loading...
Shinta Bachir dicerai suami karena isu PSK Artis
Shinta Bachir dicerai suami karena isu PSK Artis. (Instagram @shintabachir86_real)
Beritakepo.com. Shinta Bachir bercerai dengan sang suami lantaran namanya dikaitkan sebagai artis berinisial SB yang diucapkan Robby Abbas saat dirinya terjerat masalah prostitusi online. Isu menjadi PSK artis tersebut memang sangat berdampak luas pada kehidupan Shinta. Rumah tangganya berantakan, sang suami jatuh ke pelukan wanita lain. Pekerjaan Shinta, juga berkurang. Ia pun mengalami masalah keuangan.

"Banyak ya kerugiannya. Sebenarnya kalau inisial-inisial ini saja masih nggak, tapi kan begitu disebut ciri-ciri pakai jilbab, yang pernah menikah, sekarang sudah cerai tapi punya anak, itu semua kan ke saya, siapa lagi artis SB? Makanya saya maju. Saya juga punya kehidupan, punya anak juga, ini beban buat saya, bebannya itu banyak," kata Shinta dalam sebuah acara di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018), dilansir beritakepo.com dari detikHot.

Bahkan, katanya, suaminya, yang identitasnya tak mau diungkapkannya, jadi meninggalkan dirinya sampai mencari wanita lagi.

"Kalau ke depannya saya mau berumah tangga lagi? Yang bikin saya nangis gara-gara berita itu juga rumah tangga saya nggak baik sama suami saya. Suami saya cari perempuan lain lagi, perempuan itu juga buat panas, 'bener kan tuh Shinta begini'," ucap Shinta Bachir.

Merasa sangat dirugikan, Shinta mengaku memaafkan Robby Abbas selaku orang yang pertama kali menyebutkan namanya dalam kasus prostitusi online tiga tahun lalu.

"Kalau saya sih orangnya pemaaf ya. Dia (Robby) juga butuh cari makan, ngapain diperpanjang. Ngabis-ngabisin waktu. Lebih baik kita fokus kerja ke kehidupan kita ke depan," tuturnya.

Shinta sendiri sempat diasingkan oleh suaminya ketika sedang hamil. Orang-orang pun tak sedikit yang menuduhnya negatif serta anak yang dikandungnya bukan dari hubungan baik.

"Sampai pas saya hamil besar ditaruh sama suami saya di kostan daerah Kuningan. Beberapa orang bilang 'jangan-jangan bukan anak lo tuh, suruh tes dna'. Banyak yang ngomong nggak cuma 1 atau 2, dia sampai 'ya sudah coba tes dna' tapi dari pihak keluarga saya sama dia pada ya sudah lah nggak apa-apa, kita lihat aja nanti pas lahir. Pas lahir itu persis semua, nggak ada yang kebuang, anak saya mirip sama bapaknya," bebernya.


Shinta mengatakan, ia harus berjuang keras untuk bertahan hidup. Apalagi, artis seksi ini harus membesarkan anaknya. Ia pun memilih banting stir dari artis menjadi jualan nasi. Dia tidak malu harus berjualan.

"Orang semua bilang Sinta Bachir glamour. Kalau saya mau nakal, saya bisa gitu. Ngapain saya jualan nasi, boleh ditanya semua orang di pasar Kramat Jati tuh. Setiap malam, saya tuh kenalannya tukang ayam, tukang cabai, semua orang di situ kenal saya," katanya.

Biasanya, ia pergi berbelanja ke pasar untuk keperluan dagang pada tengah malam. Usai syuting, sekitar jam tiga dini hari, Shinta langsung berangkat ke pasar. Sebagai seorang artis, dia menjadi objek foto para penjual di pasar.

"Di foto-foto sama orang-orang tukang sayur, boleh ditanya kalau saya ini bohong. Perjuangan hidup saya sampai sekarang, saya besarkan anak ini," ujarnya sambil menangis.

Berbagai upaya ia lakukan, agar bisa menghidupi dan membesarkan sang anak sampai saat ini. Ia juga sempat menjadi tenaga sales sebuah perusahaan desain interoir apartemen.

"Terus, teman punya usaha desain interior untuk apartemen. 'Sin, ini dong lo bantuin jual, nanti dapat (komisi) tiga persen. Kalau untuk kantor, kamu bisa dapat lima persen, dari situ'. Terus, teman jual apartemen saya dikasih 2,5 persen," katanya.
Cerita Sinta Bachir Diceraikan Suami Saat Hamil Karena Isu PSK Artis Cerita Sinta Bachir Diceraikan Suami Saat Hamil Karena Isu PSK Artis Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/06/2018 02:47:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.