Terekam CCTV, Pria Bersenpi Bercelana TNI Rampok Indomaret di Medan

loading...
Perampokan Indomaret di Medan
Perampokan Indomaret di Medan. (CCTV)
Beritakepo.com. Aksi perampokan minimarket Indomaret terjadi di kawasan Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (7/4/2018) malam. Pelaku menenteng senjata api laras panjang.

Dilansir beritakepo.com dari Tribun Medan, ciri-ciri pelaku sesuai yang terekam di CCTV adalah tinggi badan 170 Cm, memakai celana loreng TNI, jaket hitam merek adidas, helm corong warna hitam dan sepatu kets warna hitam bertapak putih.

Perampokan terjadi saat empat karyawan minimarket akan menutup toko sekitar pukul 23.30 WIB lalu pelaku menodongkan senpi laras panjang ke karyawan. Pelaku memaksa kasir untuk memasukkan seluruh uang dalam kasir dan brankas senilai Rp 150 juta.

Setelah memaksa kasir memasukkan uang ke dalam kantong plastik, perampok yang beraksi sendiri di dalam toko ini pun meninggalkan toko swalayan dan empat saksi mata yang ada di tempat kejadian.


"Kita masih menyelidiki pelaku dari CCTV tersebut." kata Wakapolres Belawan Kompol M Topik, Minggu (8/4/2019), dilansir dari detikcom.

Empat karyawan itu sudah dimintai keterangan oleh polisi. Petugas kepolisian dan Polisi Militer masih menyelidiki kasus ini.

"Kita masih teliti apakah senjata apinya asli atau palsu." ujarnya.

Berikut rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi perampokan tersebut.
Terekam CCTV, Pria Bersenpi Bercelana TNI Rampok Indomaret di Medan Terekam CCTV, Pria Bersenpi Bercelana TNI Rampok Indomaret di Medan Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/08/2018 05:55:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.