Tunggak Tagihan Listrik Rumah Rp 4,6 Juta, Fadli Zon: Saya Lagi Bokek!

loading...
Fadli Zon menunggak tagihan listrik rumah
Fadli Zon menunggak tagihan listrik rumah. (Istimewa)
Beritakepo.com. Wakil Ketua DPR Fadli Zon dikabarkan menunggak tagihan listrik rumah miliknya. Adalah akun Twitter @maklambeturah yang pertama kali mengunggah foto tunggakan meteran listrik tersebut pada Selasa (17/4/2018), pukul 6.44 WIB. Foto ini lalu menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh netizen lengkap dengan hasil pengecekan di situs PLN berdasarkan nomor rekening tersebut.

"Koar2 utang negara ealah utangnya sendiri ama negara ternyata belom bayar..TERNGAKAK gueπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Ini mah namanya kampret dipelupuk mata gak nampak, cebong diseberang lautan nampak😜😜😜. Wahai pelanggan ID 547201554180 apakah kau Fadli Zon wakil rakyat? Atokah kau Fadli Zon yg laen," tulis akun maklambeturah.

Dalam foto, terlihat meteran listrik disegel PLN dan alamat rumah tersebut berada di Bumi Cimanggis Indah B1-09, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Identitas pemiliknya diketahui ialah Fadli Zon. Jumlah tagihan sebesar Rp 4.666.080 untuk periode Maret hingga April 2018.

Lalu bagaimana tanggapan Fadli Zon? Saat dikonfirmasi, Fadli mengakui bahwa rumah itu miliknya. Namun, ia tak menempati rumah tersebut. Fadli mengatakan bahwa saat ini dia dan keluarga tinggal di Cibubur. Dia mengaku bahwa itu rumah yang dulu ditempati adiknya.

"Bukan. Bukan. Rumah saya di Cibubur. Ya mungkin saja. Itu rumah saya yang ditempati adik saya dulu," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/4), dilansir beritakepo.com dari Kompas.com.

loading...

Saat ini, kata Fadli, rumah tersebut dipakai untuk rumah kreatif untuk menunjang beberapa acara yang dibuat olehnya. Ketika ditanya mengapa bisa listrik di rumah miliknya menunggak, Fadli menjawab mungkin dirinya sedang kekurangan uang.

Namun, ia berjanji akan segera membayarnya. "Berarti kekurangan duit ya. Ha ha ha. Biasanya dibayar rutin kok. Ya melalui saya, lah, masak duit orang lain. Berarti saya lagi bokek kali, ha ha ha," kata Fadli sembari tertawa.
Tunggak Tagihan Listrik Rumah Rp 4,6 Juta, Fadli Zon: Saya Lagi Bokek! Tunggak Tagihan Listrik Rumah Rp 4,6 Juta, Fadli Zon: Saya Lagi Bokek! Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/17/2018 03:08:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.