Usai Nikah Siri Setahun Lalu, Baby Margaretha Resmi Dinikahi Pacar Bulenya

loading...
Pernikahan Baby Margaretha dan Christian Bradach
Pernikahan Baby Margaretha dan Christian Bradach. (Istimewa)
Beritakepo.com. Artis dan model, Baby Margaretha resmi dinikahi kekasihnya asal Austria, Christian Bradach, di Bandung pada Minggu (1/5), tepat di hari ulang tahun wanita berusia 34 tahun tersebut.

Dilansir beritakepo.com dari kapanlagi.com, sebenarnya Baby telah menikah secara siri pada Bulan Oktober tahun lalu karena beberapa alasan. Salah satunya adalah karena Christian harus merampungkan beberapa dokumen untuk bisa menikah dengan Baby yang berbeda negara.

"Tahun lalu udah nikah siri sebenarnya. Karena Chris harus mengumpulkan beberapa dokumen. Setelah dokumennya lengkap trus kami rencanakan menikah resmi secara Islam tepat di hari ulang tahun aku," ungkap Baby.

Setelah resmi menikah, Baby mengaku bakal tetap di Indonesia. Untuk soal pekerjaan, suami Baby membebaskannya untuk tetap melakukan pekerjaan di dunia entertainment. "Chris banyak kerjaan di Indonesia. Dia juga bebasin aku tetap bekerja tapi aku harus bertanggung jawab. Karena sekarang aku sudah menyandang status istri," kata Baby.

Pernikahan sederhana tersebut hanya dihadiri keluarga. Untuk saat ini Baby dan Chris belum terpikirkan untuk menggelar resepsi di Jakarta.

"Tadi menikahnya sangat sederhana. Habis akad kami makan bersama keluarga saja. Soal itu (resepsi) belum kami pikirkan. Nanti pasti dikabarin," tutup Baby.


Sementara dilaporkan Liputan6.com, melalui Instagram Story-nya, Baby memperlihatkan rangkaian acara pernikahannya, mulai dari proses merias hingga akad nikah berlangsung. Walau menikah dengan bule, Baby memilih tetap menggunakan adat tradisional. Baby Margaretha tampak cantik dalam balutan gaun berwarna krem.

Bintang film Tragedi Penerbangan 574 itu melengkapi penampilannya dengan siger, mahkota yang khas dikenakan pengantin adat Sunda. Sementara Christian memakai beskap berwarna senada.
Usai Nikah Siri Setahun Lalu, Baby Margaretha Resmi Dinikahi Pacar Bulenya Usai Nikah Siri Setahun Lalu, Baby Margaretha Resmi Dinikahi Pacar Bulenya Reviewed by Amborsius Ambarita on 4/01/2018 10:16:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.